Home / Bantaeng

Selasa, 14 April 2020 - 16:59 WIB

Pengurus Masjid AR-RAHMAN Pajukukang Bantaeng Apresiasi Kinerja Kapolsek dan Camat Pajukukang

Berita ini 70 kali dibaca

BANTAENG – Menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan fakta jumlah kasus virus Corona Covid-19 , Kapolsek pajukukang polres bantaeng bersama camat pajukukang makin intensif melakukan himbauan-himbauan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Pajukukang kab.bantaeng.

Menuju ke kediaman H.Galla talla yang merupakan Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan sekaligus pengurus Masjid AR-RAHMAN dusun ujung katinting desa borong loe kec.pajukukang kab.bantaeng, selasa (14/04/2020) siang.

Kepada H.Galla talla , Kapolsek pajukukang AKP.saharuddin SH.menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya bersama camat pajukukang dan sekaligus memberikan pemahaman tentang situasi bangsa indonesia sekarang ini yg sedang mengalami wabah virus corona covid 19.

“Jadi kita sebagai warga negara diharapkan turut serta dan berperan aktif dalam menanggulangi bencana nasional ini dengan mentaati anjuran anjuran dari Pemerintah”.

“Salah satunya dengan tetap melaksanakan ibadah/sholat di rumah, dan tidak melaksnakan sholat Jumat sementara agar menggantikan dengan Sholat dhur di rumah.

AKP.sahruddin SH. juga meminta H.Galla talla agar menghimbau kepada jamaah/warga masyarakat sekitar masjid dan melalui alat pengeras suara tentang antisipasi mewabahnya virus corona covid 19 sekarang ini.

“Serta miminta bantuannya juga untuk dapat mengajak warga masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing masing, serta tetap di rumah saja, kalaupun harus keluar rumah wajib menggunakan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan, bila harus ke pasar guna membeli kebutuhan di upayakan tidak berkerumun serta mengatur jarak agar tidak terjadi kontak fisik dengan pedagang ataupun pengunjung pasar lainnya dan sesegera mungkin kembali dan pulang kerumah,kemudian memberitahukan bagi warga perantau yang pulang agar segera melapor diri kepada kades dan puskesmas terdekat serta tidak keluar rumah atau berkunjung kemanapun”. ungkapnya.

Sementara itu H.Galla talla selaku pengurus masjid AR-RAHMAN Ujung katinting desa borong loe kec.pajukukang kab.bantaeng menyambut baik himbauan yang disampaikan Kapolsek dan pak camat.”ungkapnya.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Bantaeng

Kapolsek Bantaeng Polres Bantaeng Bagikan Sembako Kepada Warga

Bantaeng

Gubernur Sulsel Hadiri HUT Bantaeng yang Ke-765

Bantaeng

Usai Shalat Jumat, Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng Himbau Jamaah Masjid Muhajirin Jaga Kamtibmas

Bantaeng

Cegah Tindak Kriminalitas, Ini Yang di Lakukan Personil Polsek Tompubulu Polres Bantaeng

Bantaeng

TNI-POLRI,Bersama Dinas Kesehatan, Lakukan Pemeriksaan Setiap Pengendara Yang Masuk di Kecamatan Uluere Bantaeng

Bantaeng

Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng Sambangi Komunitas Penjual Ayam Bangkok, Ini Himbauannya

Bantaeng

Hadiri Pembentukan Relawan Cegah Virus Corona, Ini Harapan Bripka Ilham Ashadi

Bantaeng

Polsek Tompubulu Polres Bantaeng Bersama Lurah Babinsa Dan Relawan Lakukan Penyemprotan