Home / Berita

Jumat, 17 April 2020 - 18:01 WIB

Dua Pengusaha Asal Wajo Bantu Penanganan Covid-19

Berita ini 82 kali dibaca

WAJO, KATASULSEL.com — Pemerintah Kabupaten Wajo terus meningkatkan pencegahan penularan wabah Covid-19. Berbagai upaya dilakukan Bupati H.Amran Mahmud melindungi masyarakat Wajo.

Jum’at (17/4/2020) Bupati kembali mendistribusikan ke Alat Kesehatan (Alkes) berupa alat Rapid test sebanyak 200 strip (10 Box) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

Bantuan diserahkan langsung kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr. Ramlah di rumah jabatan Bupati Wajo, Pasanggarahan Sengkang.

“Ini adalah bagian dari upaya kita melawan Covid 19 di kabupaten Wajo. Gunakan sebaik-baiknya, terutama teman-teman yang berada di garis depan, “ujar Bupati.

Sekedar diketahui, 200 strep alat Rapid Test ini merupakan bantuan dari H. Nuwardi (H.Momo), pengusaha asal Wajo yang berdomisili di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, serta H.Jenal Mappe dari Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun, 100 unit alat Rapid Test merupakan bantuan dari H.Momo, sementara 100 unit lainnya bantuan dari H.Jenal Mappe.

Sebelumnya, Pemkab Wajo telah menerima bantuan berupa alat pelindung diri (APD) yang berasal dari sejumlah pengusaha yang berdomisili di luar kabupaten Wajo. (Ddy_Humas)

Editor: Supardi

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Cegah Penyebaran Virus Covid-19/Corona, 3 Pilar Desa Lakukan Penyemprotan Disinfectan untuk Kedua Kalinya Dan Bagikan Sabun Antiseptic Hand Sanitizer Serta Masker.

Berita

Antisipasi Kejahatan Malam Hari Personil Polsek Galsel lakukan Patroli wilayah

Berita

Ciptakan Dunia Kerja, SMKN 2 Pinrang Fokus 6 Item 

Berita

RS Regional Hasri Ainun Habibie Parepare Sudah Layani Pasien

Berita

Ketua PWI Pinrang Masrul Umar

Berita

Tiga Pilar Desa, Kader Kesehatan Dan Tim Satgas Keliling Sampaikan Himbauan Antisipasi Covid 19

Berita

Satuan Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar Saat Patroli Malam Himbau Warga Agar Tidak Berkumpul Guna Cegah Penularan Virus Corona

Berita

Resmi Dibuka Pagelaran Seni Beladiri Tapak Suci Muhammadyah Oleh Danrem 142/Tatag