Pinrang Zero PDP

  • Bagikan
Ilustrasi

Katasulsel.com — Tim tanggap Covid-19 Kabupaten Pinrang kembali merilis perkembangan terbaru keadaan Covid-19

Data perkembangan Covid-19 per hari ini, Minggu, 19 April 2020, menyebutkan Pinrang sudah zero pasien Dalam Pengawasan (PDP). Artinya, sudah tidak ada lagi pasien yang dirawat karena dugaan terpapar Covid-19.

namun demikian, tim Covid-19 Pinrang masih mendata masih adanya 3 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan medis.

Total sebenarnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Pinrang ada sebanyak 4 orang. Namun satu orang diantaranya telah diyatakan sembuh dan sudah pulang

Kepala Dinas Kesehatan Pinrang, dr Dyah Puspita Dewy tak menepis data itu. Ia berharap, keadaan itu bertahan tanpa adanya tambahan PDP maupun pasien positif Covid-19

Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui tim tugas percepatan penanganan Covid-19, sebut dr Dyah, terus berupaya mempercepat penanganan Covid-19 ini agar masyarakat Pinrang dapat kembali hidup normal.

“Tetap disiplin menjalankan social dan physical distancing dan selalu patuh pakai masker terutama saat keluar rumah,” pinta dr Dyah.

Ulasan : Redaksi Katasulsel.com 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *