Home / Berita

Senin, 20 April 2020 - 12:36 WIB

Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Bersama Warga Bersihkan Pekuburan

Berita ini 21 kali dibaca

Takalar-Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya melaksanakan kerja bakti/gotong royong membersihkan pada pekuburan Dusun Mangulabbe Desa Patani Kec. Mappakasunggu Kab. Takalar, minggu (19/04/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang, selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Salah satu warga Desa Patani mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk membersihkan pekuburan agar rumput maupun pohon tidak tumbuh diarea pekuburan dan ini tidak terlepas dari motivasi dan inovasi dari bhabinkamtibmas, Ucapnya.

Sementara itu Bripka Sallatang selaku Bhabinkamtibmas Desa Patani mengatakan bahwa keikutsertaan/motivasi dari bhabinkamtibmas kepada masyarakat dalam giat kerja bakti adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos yang pada intinya menghimbau kepada seluruh Personil Polsek Mappakasunggu agar betul-betul mempedomani Undang-undang No. 2 Tahun 2002 ttg Kepolisian Negara RI di Pasal 13 yakni tugas pokok Polri yaitu Menjaga harkamtibmas, Penegakan Hukum dan Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Personel Polsek Polsel Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Berita

Cegah Covid-19, Bank BRI Kacab Barru Donasi 50 Juta

Berita

Bupati Pinrang Luncurkan JPS Bagi Warga Yang Belum Tersentuh BantuanĀ 

Berita

Ciptakan Suasana Bulan Suci Ramadhan Yang Aman Dan Kondusif, Personel Polsek Polsel Rutin Laksanakan Giat Patroli Malam Serta Himbauan Upaya Pencegahan Virus Covid-19

Berita

Bupati Sidrap Serahkan BLT di Desa Buae

Berita

Dua Anak SD Ditemukan Tewas Tenggelam di Sinjai

Berita

Polisi Amankan Terduga Kasus Pemukulan Santri di Sidrap

Berita

Aktifitas Warga Jadi Aman, Polres Sidrap Intensifkan Patroli Malam