Home / Berita

Jumat, 8 Mei 2020 - 22:06 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Rajab Salurkan Bantuan Sembako Dari Pengurus Bhayangkari Sulsel Bagi Warga Tidak mampu

Berita ini 16 kali dibaca

https://katasulsel.com- *Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongape Polsek Galsel Polres Takalar Aipda Rajab, apa yang kami lakukan adalah merupakan wujud kepedulian Polri di bulan ramadhan dan dalam mendukung program pemerintah guna menghadapi wabah Covid-19 dan tetap konsisten hadir ditengah tengah masyarakat di Desa Kalenna Bontongape Kec. Galeaong Kab. Takalar, Jum’at (08/05/2020) sekitar pukul 15.15 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongape Aipda Rajab Selaku Anggota Kepolisian di Polsek Galsel Polres Takalar bahwa apa yang telah kami lakukan bersama rekan rekan Bhabinkamtibmas yang lain adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan ramadhan karena apapun kondisinya Polri akan tetap melayani dan ada untuk masyarakat, ditambahkan pula kepada warga “tabe pak, ini rejeki ta dari Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan silahkan diterima kami hanya menyalurkan, semoga tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan lindungan Allah Swt. “Ujar Aipda Rajab

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH menyebutkan bahwa Polri memiliki peran penting dalam situasi ini tak hanya melakukan upaya pencegahan namun juga harus mampu merangkul seluruh pihak demi memutus mata rantai Covid-19 tegaskan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas “. Ungkap orang nomor 01 Galesong Selatan.

Sementara itu “warga yang kami kunjungi sangat senang dan berterima kasih kepada POLRI yang telah berbagi dibulan ramadhan karena bagi kami bantuan sembako ini sangat berarti demi menyambung hidup kami sehari hari ditengah wabah Covid-19 “ujar Lk. Jalil Tutu & Hardiman Lalang.

Saya berharap agar Bhabinkamtibmas tetap hadir ditengah tengah masyarakat “Ujar Kapolsek Galsel AKP I WAYAN SUANDA, SH.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Putus Cinta? Gadis Pinrang Tewas Gantung Diri

Berita

Warga : Kami di Talawe Sudah Damai dan Tentram, Jangan Provokasi Kami

Berita

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Sampaikan Maklumat Kapolri Dan Himbauan Dari Pemerintah

Berita

Aksi Polwan Polres Sidrap Evakuasi Barang Warga di Lokasi Banjir

Berita

Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Ajak Warga Cegah Virus Corona

Berita

Kapolres AKBP Leonardo Santuni Bocah Yang Malang di Sidrap

Berita

Tingkatkan Disiplin Personel, Kapolsek Mapsu Polres Takalar Pimpin Apel Pagi

Berita

Pengurus KS dan Oknum  Kepsek SDN Jatirembe Kisruh