Bhabinkamtibmas Sawakong Takalar Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Takalar – Ditengah situasi pandemi wabah Covid-19 melanda Indonesia, sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada warga kurang mampu, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Misbahu memberikan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dari Pengurus Bayangkari Sulawesi Selatan, Jum’at (08/05/2020).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Bripka Misbahu lakukan pembagian sembako secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tidak lain hanya untuk mengurangi beban Masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan paket sembako dari Pengurus Bayangkari Sulsel.

Kapolsek Galsel Polres Takalar AKP I Wayan Suandan, SH. menuturkan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pengurus bayangkari sulsel dan Polri dalam membantu masyarakat di wilayah Hukum Polsek Galesong Selatan Polres Takalar dan warga sulsel secara keseluruhan, biarpun tidak merata tapi ini sangat meringankan beban para warga yang terkena dampak covid-19 terutama keluarga yang kurang mampu” ujar AKP I Wayan Suanda, S.H.

Masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari Pengurus Bayangkari Sulsel yakni Per. Dg. Lolo, dan Per. Dg. Lijo yang berdomisili di Desa Sawakong mengucapkan Banyak terima kasih kepada Babinkamtibmas karena sudah membantu kami selaku sebagai orang yang kurang mampu dan semoga bapak senantiasa diberikan umur panjang serta kesehatan oleh Allah SWT.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *