Home / Takalar

Senin, 11 Mei 2020 - 14:03 WIB

IMM Polongbangkeng Takalar Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Berita ini 52 kali dibaca

IMM Polongbangkeng Takalar Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Katasulsel.com — Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini yang telah mewabah di seluruh wilayah di Indonesia, menyebabkan ketimpangan ekonomi bagi warga Indonesia terutama pada kalangan menengah ke bawah sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun sangat sulit bagi mereka.

Oleh karena itu, salah satu ortom Muhammadiyah yakni Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Polongbangkeng Kabupaten Takalar berinisiatif mengadakan kegiatan “Berbagi Bersama” guna membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 10 Mei 2020 pukul 13.30 WITA dengan pembagian sembako di beberapa tempat di Kabupaten Takalar (Sompu – Patani – Limbungan – Kammi – Pappa, Buludoang, Cikoang dan Laikang).

Suksesnya kegiatan ini juga tidak lepas dari partisipasi beberapa pihak termasuk teman-teman pengurus PIKOM IMM Polongbangkeng itu sendiri yang berkolaborasi dengan para Kakanda Demisioner IMM Kabupaten Takalar.

Kolaborasi tersebut merupakan salah satu tujuan yang ingin kami capai untuk bersama memajukan bangsa sesuai dengan Kalimat yg selalu kita katakan pada saat perayaan Milad ke-56 Tahun IMM.

Harapannya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menyisihkan sebagai makanan (sembako) maupun hartanya untuk dibagikan kepada mereka yang benar-benar butuh uluran tangan kita.

 

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Takalar

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat

Takalar

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Sambangi Kantor Kelurahan

Takalar

Sinergitar Tiga Pilar Desa Massamaturu, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar

Takalar

Hj.Andi Tenri Olle Siap Bertarung di Pilkada Takalar

Takalar

Bhabinkamtibmas Desa Su’rulangi Sambangi Kantor Desa Dan Mengajak Staf Desa Untuk Mensosialisasikan Kebijakan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri Guna Mencegah Covid 19

Takalar

Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Sampaikan Himbauan Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Takalar

Patroli Dialogis, Polsek Galut Polres Takalar Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19

Takalar

Laksanakan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Polsek Marbo Polres Takalar Ingatkan Maklumat Kapolri