Home / Takalar

Senin, 11 Mei 2020 - 19:28 WIB

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Lakatong Polsek Marbo Polres Takalar Melayat ke Rumah Duka

Berita ini 14 kali dibaca

Takalar – Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar untuk Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir, Giat melayak dirumah duka agar dan menghimbau tetap menjaga jarak menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan hansanitaiser dan tetap menjaga harkamtibmas mengigat ditengah wabah ini kejahatan semakin meningkat maka itu mari kita selalu waspada dan mengaktifkan kembali poskamling dan menghimbau kepada masyarakat di desa selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya supaya dapat terhindar dan dapat memutus matarantai wabah virus covid-19 demi kebaikan kita bersama ditengah mewabahnya pandemi virus covid 19 agar selalu memakai masker pada saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak jangan mudik jangan panik dan jangan piknik dan mensosialisasikan kepada masyarakat himbauan pemerintah sebagai wujud pencegahan penularan covid 19 agar masyarakat tetap tinggal dirumah dan mengajak kepada masyarakat agar untuk memutus rantai penyebaran dan Penularan Virus Corona ( Covid-19), Sabtu (09/05) Pagi.

“Seperti halnya dalam bentuk seminar, lokakarya, konser musik, festival, bazzar, pasar malam, pameran, unjuk rasa, kegiatan olahraga, kesenian, jasa hiburan, pawai, karnaval hingga resepsi keluarga,” Tutur Briptu Abdul Kadir.
Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Briptu Abdul Kadir menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Ditempat dan waktu yang sama, masyarakat yang ada di tempat di Desa Lakatong saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah dan kepedulian Personil Polsek Marbo Polres Takalar terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya situasi yang kondusif dimasyarakat khususnya Desa Lakatong.

Selain itu juga masyarakat juga diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainya secara berlebihan.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Takalar

Cegah Penularan Wabah Covid-19, Polsek Pattallassang Polres Takalar Lakukan Ini

Takalar

Bhabinkamtibas Bontomarannu Takalar Menyalurkan Paket Sembako Dari Bayangkari Pengurus Daerah Sulsel Kepada Warga Terdampak Covid-19

Takalar

Patroli Mobile, Personel Polsek Galut Polres Takalar Sambangi SPBU Sampaikan Pesan Kamtibmas

Takalar

Mencegah Penularan Virus Corona, Polres Takalar Bagi Masker, Vitamin dan Bersih-Bersih

Takalar

Bhabinkamtibmas Popo Takalar Bersama Pemdes Dampingi Warga Penyaluran Bansos Non Tunai

Takalar

Evaluasi Penanganan dan Pencegahan Virus Corona, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Sampaikan Ini Kepada Pejabat Polres

Takalar

Bersama Forkopimda, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Sambut Kunjungan Danrem 141 Toddopuli

Takalar

Cegah Virus Corona, Polres Takalar Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Dengan Rutin Berolahraga