Home / Berita

Selasa, 12 Mei 2020 - 09:48 WIB

Bhabinkamtibmas Salaka-Bajeng Pantau Pembagian Kartu BPNT

Berita ini 15 kali dibaca

Katasulsel.com-Pattallassang. Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang bertugas sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Salaka dan Bajeng, Aipda Muh. Charlik melaksanakan pantauan pembagian Kartu BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Dinas Sosial. bertempat di Kantor Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin 11/05/20.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang mengatakan, bantuan ini ditujukan bagi masyarakat kurang mampu. Dari pantauan Bhabinkamtibmas di lapangan, dinas sosial membagikan 54 buku tabungan dan kartu BPNT kepada warga Kelurahan Salaka” Ungkap Kapolsek.

Menurutnya, bahwa setiap pembagian yang berasal dari pemerintah harus kita monitor dan melakukan pengamanan guna mencegah terjadinya penyimpangan dan keributan di dalam masyarakat, apalagi dalam kondisi sekarang ini masa pandemi Covid-19 dan di bulan Suci Ramadhan sehingga kehadiran Polisi sangat dibutuhkan” Ujar Kompol H. Muhammadang.

Selain memantau kegiatan pembagian Kartu BPNT, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan pada warga tentang pencegahan penyebaran Virus Covid 19″ Tutup Kapolsek.

humas_patta

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Personel Polsek Polsel Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Bersama Bhabinsa Hadiri Rapat verifikasi Dan Penetapan Penerima BLT (Bantuan langsung Tunai

Berita

Dandim Sidrap Terima Korps Rapor Sertijab Danramil, Personel Baru dan Pindah Satuan

Berita

Terdakwa Korupsi JKN Sidrap Masih Aktif Berkantor

Berita

Patroli Rutin Polsek Polsel Tekan Aksi Balap Liar Di Jalan Poros Bontokadatto

Berita

Bikin Haru, Pither Hana Masih Simpan Baju PDL Saat Dikunjungi Kasat Lantas Sidrap

Berita

Masya Allah, Awali Tugas Polres Sidrap Gelar Yasinan

Berita

Begini Cara Polres Sidrap Tertibkan Personilnya