Home / Pinrang

Selasa, 12 Mei 2020 - 14:16 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Aiptu Chaidir Sambangi Warga Binaan

Berita ini 13 kali dibaca

Pinrang – Bhabinkamtimbas Kelurahan Penrang Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang, Aiptu Chaidir melaksanakan Sambang dengan warga  di Jl. Salo Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Selasa (12/05/2020)

Kehadiran Babhinkamtibmas diwilayah binaanya untuk memberikan pengertian tentang  pandemi Covid-19 yang kian mewabah di kabupaten Pinrang, menurut tim penanganan Covid-19 sudah ada transmisi lokal dengan warga di karenakan kurangnya kesadaran masyarakat,yang sangat gampang menular walau tanpa gejala.

Bhabinkamtibmas mengharapkan para warga lebih patuh akan himbauan pemerintah tentang tata cara memutus penyebaran Covid-19,Babhinkamtibmas menghimbau masyarakat  agar lebih meningkatkan vitalitas ketahanan tubuh.

“dengan mengkonsumsi suplemen vitamin, olah raga, istirahat yang cukup, kurangi aktifitas di luar rumah, serta senantiasa pake Masker, rajin cuci tangan”. Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Urban Watang Sawitto  Polres Pinrang  Kompol Hajeri mengatakan, kegiatan sambang di Pemukiman warga Binaan, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat, untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayahnya serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di tempat tinggal masing-masing

Laporan : Sufri

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Pinrang

Residivis Narkoba Pinrang Dibekuk, Sabu-sabu Tujuh Saset di Kantong Celana

HEADLINE

Luput dari Media, Ini Potret Anita, Gadis Cantik Asal Pinrang

BOLA NASIONAL

Unggul 2-1 Atas Perspin, Mantan Manager Perssidrap Puas

HEADLINE

Akses Jalan Lembang-Mesa Kada Pinrang Rusak Parah

Pinrang

Bupati Pinrang Rapat

Pinrang

Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang Lakukan Pemeriksaan Senpi Dinas

Pinrang

Dua Desa di Duampanua Dilanda Banjir, Sat Lantas Polres Pinrang Atur Lalu Lintas

Pinrang

Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Bersama Lurah dan Babinsa Berbagi Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan!