Home / Enrekang

Selasa, 12 Mei 2020 - 12:22 WIB

Hendak Tawuran, Tim Patroli Polsek Enrekang Amankan Pemuda

Berita ini 23 kali dibaca

ENREKANG — Saat melakukan Patroli Bali di wilayah hukum Polsek Enrekang, Tim Patroli Polsek Enrekang mendapat laporan terkait adanya pemuda yang hendak melaksanakan aksi tawuran.

Tim Patroli Polsek Enrekang yang dipimpin oleh Ka SPK I Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli langsung mendatangi TKP dan mengamankan pemuda tersebut di lingkungan Keppe kelurahan Galonta dan di lampu merah Enrekang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, selasa (12/05/20) dini hari waktu setempat.

Diketahui pemuda yang diamankan hendak melaksanakan aksi tawuran di sekitaran swiss. ” Saat anggota berpatroli, terdapat pemuda yang langsung melarikan diri, saat di kejar mereka memasuki lorong buntu dan kemudian meninggalkan motornya lalu berlari ke hutan ” terang Aiptu Talli.

Pemuda yang didapati satu persatu langsung diamankan dan dilakukan interogasi. Dari hasil interogasi, kedua kelompok pemuda tersebut berasal dari Desa Karueng dan Desa Pasang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Keempat pemuda yang didapati tersebut kini diamankan di mako Polres Enrekang untuk dilakukan penyelidikan guna menghindari masalah tersebut berkepanjangan.

Dikonfirmasi melalui media telepon, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam menyampaikan agar perkara ini dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Enrekang

Warga Mamasa Ditemukan Membusuk Dalam Kolam Ikan di Enrekang

Enrekang

Komunitas Motor Vespa Jadi Sasaran Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Ambo Upe, Ini yang di Sampaikan!!!

Enrekang

Kepedulian Terhadap Warganya, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Anggotanya Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Enrekang

Sambang Kunjung Ditengah Pandemi Virus Corona, Binmas Sampaikan Ini Pada Masyarakat

Enrekang

Untuk Mempererat Silaturahmi Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Kepada Warga Binaanya

Enrekang

Polisi Sahabat Anak, Kasat Lantas Polres Enrekang Seberangkan Anak Sekolah

Enrekang

Sat Lantas Polres Enrekang Tangani Kasus Kecelakaan Lalu Lintas antara Sepeda Motor Yamaha dengan Sepeda Motor Scopy di Maroangin

Enrekang

Kapolsek Alla Polres Enrekang Pimpin Langsung Personilnya Melakukan Pengamanan