Home / Berita

Selasa, 12 Mei 2020 - 09:39 WIB

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Masyarakat Ajak Bersama-sama Perangi Corona

Berita ini 15 kali dibaca

Katasulsel.com-Pattallassang. Bersama Babinsa Kelurahan Kalabbirang Sertu Herman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang, Bripka Kamaruddin melaksanakan Sambang dan Silaturahmi dengan masyarakat dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Virus Corona yang sedang mewabah di seluruh dunia. Senin, 11/05/20.

Dengan adanya Wabah Virus Corona ini menjadi salah satu tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk terus menjaga keselamatan warganya dan terhindar dari Penyebaran Virus Corona tersebut.

Saat menemui warganya, Bhabinkamtibmas Bripka Kamaruddin menyampaikan Maklumat Kapolri dan Maklumat Bersama Bupati Takalar bersama MUI dan Departemen Agama Kabupaten Takalar, tentang imbauan untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“ imbauan tentang pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan agar dilakukan dirumah saja”
Hal ini semata-mata dilakukan untuk memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19″ ungkap Bripka Kamaruddin.

Selain itu, Bripka Kamaruddin juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang, Aipda Aswan Sabil menyampaikan bahwa pihaknya dalam hal ini Anggota Kepolisian Polsek Pattallassang Polres Takalar akan berupaya semaksimal mungkin demi terwujudnya rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Pattallassang dalam menanggulangi penyebaran Wabah Virus Corona dengan aktif mensosialisasikan langsung Maklumat Kapolri kepada masyarakat”, jelas Aswan Sabil.

humas_patta

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Verifikasi Peserta Penerimaan Terpadu T.A. 2020 di Polda Sulsel akan dilaksanakan secara Online”

Berita

Untuk Keselamatan Bersama, Tim Gabungan Covid-19 Sidrap Tutup Masjid Sementara Waktu

Berita

Kapolres AKBP Leonardo Santuni Bocah Yang Malang di Sidrap

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Keliling Sampaikan Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Berita

Cantiknya Lorong-lorong di Wala, Wabup Sidrap : Berkat Program Kotaku 

Berita

Wow, Sidrap Terima Penghargaan Tertinggi Kabupaten Sehat 

Berita

Dampak COVID-19. Bhabinkamtibmas Bripka Heriandi Dampingi Pemdes Bontoloe Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Berita

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Takalar Polsek Mapsu Polres Takalar Bersama Staf Kelurahan Lakukan Koordinasi