Home / Sidrap

Rabu, 13 Mei 2020 - 18:45 WIB

Alumni Polri Angkatan 2006 Gelombang I Sidrap Aksi Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

Berita ini 144 kali dibaca

Katasulsel.com — Moment bulan suci Ramadhan selalu saja dimanfaatkan masyarakat muslim untuk berburu berkah mulai dengan berbagi takjil, sedekah dan sebagainya.

Sama seperti yang dilakukan oleh alumni Polri angkatan 2006 gelombang I yang bertugas di Kabupaten Sidrap, ditengah kesibukannya menjaga stabilitas keamanan mereka juga aktif melakukan kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

Selain mengharapkan Ridho Allah SWT, kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah yakni di rumah saja ditengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, semoga berkah dan bermanfaat bagi mereka,” tutur Brigpol Wahba Taufik salah satu alumni angkatan 2006 Polres Sidrap saat dikonfirmasi, Rabu (13/5/2020) sore di Pangkajene Sidrap.

Di tempat yang sama, Ambo Asi’ (65) yang sudah tidak memiliki pekerjaan itu bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dan kepedulian alumni Polri angkatan 2006 tersebut, menurutnya aksi tersebut sedikit mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi covid -19 ini.

“Terima kasih pak, semoga Allah membalas segala kebaikan bapak ” ujar kakek asli Pangkajene tersebut

Aksi tersebut juga mendapat apresiasi dari Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Mantan Kapolres Luwu timur tersebut menilai bahwa kegiatan tersebut sangat humanis dan merupakan implementasi program Kapolri yakni terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Sangat inovatif, dan patut ditiru buat yang rekan – rekan yang lain. Intinya Polri ikhlas dalam berbagi dengan sesama, semoga ini dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh rakyatnya,” ucap Kapolres Sidrap (cli)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Hakim PN Sidrap Perintahkan Hj Suarti Dikeluarkan dari Tahanan

Sidrap

Utus Atlet Muda, Persaudaraan Hidayat Sejati Sidrap Bawa Pulang Tujuh Medali

Sidrap

Kemenkes Beri Penghargaan Rumah Sakit di Sidrap

Sidrap

Dollah Mando Hadiri Pembukaan STQ Nasional di Pontianak

HEADLINE

Kabar Terbaru, Satu Pasien Covid-19 Sidrap Kondisinya Membaik

HEADLINE

Video : Lepas Dua Ribu Rider Nusantara, Ini Pesan RMS

HEADLINE

RMS : Sidrap Sudah Maju, Jangan Mundur !

Sidrap

Dandim Sidrap Pimpin Korps Raport Kepala Staf Kodim