Home / Berita

Rabu, 13 Mei 2020 - 15:53 WIB

Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial Di Wilayah Binaannya

Berita ini 12 kali dibaca

Takalar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan bantuan sosial program sembako bertambah atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (13/05/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa beras 9 kg, telur 18 butir dan ikan sarden 3 kaleng yang disalurkan kepada warga masyarakat tidak mampu sebanyak 196 KK se-Kelurahan Canrego.

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Petugas BPNT yang didampingi oleh aparat Desa serta Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Carego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman bersama Babinsa Sertu Hasrul mengambil bagian dalam pengamanan dan mendampingi petugas BPNT menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BPNT tersebut.

“Penyerahan BPNT tersebut kepada 196 KK dalam bentuk sembako serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” kata Aipda Sulaiman.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menerangkan bahwa pembagian BPNT tersebut yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Canrego kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan petugas menghimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan baik sebelum maupun setelah beraktifitas guna mencegah penularan virus covid-19.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Dialogis bersama Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikam Pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid 19)

Berita

Andi Mustaman ; Stop Kekerasan Pers!!

Berita

Keren, Anak-anak IPMI Tellu Limpoe Helat Talkshow Soal Bahaya Narkoba

Berita

Bawa Pengalaman dari Makassar, Zul Asqar Yakin Atasi Air Berbau di PDAM Sidrap

Berita

Kapolres Sidrap: Kami All Out Bantu Evakuasi Korban Banjir Tanrutedong

Berita

Wakil Bupati Wajo Ingatkan Pengunjung Kantin untuk Bantu Dukung ILA

Berita

Naik Tingkat, Polresta Mamuju Butuh Tambahan Personil Dan Anggaran

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pulau Mattiro Baji Takalar Himbau Anak-anak Yang berenang di Sekitar Dermaga