Home / Enrekang

Rabu, 13 Mei 2020 - 12:39 WIB

Kawal BLT Dana Desa, Briptu Muhammad Suyuti Dampingi Aparat Desa

Berita ini 15 kali dibaca

ENREKANG — Bantuan langsung tunai ( BLT ) di Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang dibagikan langsung oleh Kepala Desa Karueng Usmayadi Syafruddin, Rabu (13/05/20).

Pembagian BLT tersebut mendapat pengawasan dan pengawalan secara ketat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Muhammad Suyuti dan Babinsa Koramil Kodim 1419 Enrekang Sertu Hamka.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kadis DPMD Kabupaten Enrekang dan Camat Enrekang tersebut dipastikan harus tepat sasaran guna tidak terjadi penyelewengan maupun permasalahan dengan masyarakat.

Briptu Muhammad Suyuti selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang mengungkapkan terkait rawannya penyelewengan dana desa.

” ini rawan jadi kita harus betul-betul lakukan pengawalan dan pengawasan secara ketat sehingga semua masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu ” terangnya.

Dikonfirmasi melalui media watshApp, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Briptu Muhammad Suyuti dan menghimbau kepada semua Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan pengawasan terkait BLT Dana Desa.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Enrekang

Kapolres Enrekang Berikan Arahan Serta Motifasi Kepada Personil Polsek Alla Ditengah Mewabahnya Virus Corona

Enrekang

Patroli Dialogis Yang Dilaksanakan Satuan Sabhara Polres Enrekang Di Dalam Pasar Kabere

Enrekang

Menggalang Para Pemuda Agar Jauhi Perkelahian Dan Narkoba, Ini Yang Dilakukan Polsek Curio Polres Enrekang

Enrekang

Patroli dan Sambang ke Para Pedangan Di Pasar Sentral Cakke, Ini Yang Di Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang

Enrekang

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gandeng Pemuda Di Desa Binaannya Bacakan Himbauan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri

Enrekang

Apa itu Aksi Rp. 1000,- Polsek Enrekang Polres Enrekang?? Simak Penjelasannya

Enrekang

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Kepada Pengendara Ojek

Enrekang

Bupati Sidrap Bantu Warga Enrekang yang Menderita Sakit