Home / Pinrang

Rabu, 13 Mei 2020 - 13:18 WIB

Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Virus Corona

Berita ini 20 kali dibaca

Pinrang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Fakkie dan Kelurahan Pammase Polsek Tiroang Polres Pinrang Aiptu Andi Muh. Attas melaksanakan silaturahmi di Lingkungan Alecalimpo Barat Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang. Rabu 13/5/2020

Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk ikut  serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mengingat keamanan bukan tugas Polri saja, melainkan tanpa peran serta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas tidak mungkin keamanan terwujud.

Begitu pula apabila ada permasalahan baik Tindak Pidana dan Perdata maupun yang lainnya supaya menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk mengambil langkah-langka yang tepat sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Pada kesempatan warga mengharapkan agar Bhabinkamtibmas sering hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang ditemui  untuk selalu waspada akan penyebaran virus corona, dan mengajak warga untuk bersama sama memutus mata rantai Virus Corona.

“Selalu gunakan masker, jaga kesehatan dan selalu patuhi Imbauan pemerintah agar pandemi covid-19 ini segera berahkhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya.” Pungkas Aiptu Andi Attas Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Polres Pinrang

Penekanan Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin SH. semua anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat sehingga cepat dan mudah mendapat informasi serta permasalahan yang dimasyarakat terselesaikan dengan baik.

Laporan : Sufri

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

PILKADA

Rebut Simpati Warga Pinrang, Latif-Usman Siapkan 7 Program ‘Mattuju Bersalam’

Pinrang

Sambangi Warga Paleteang II, Bhabinkamtibmas Polsek Paleteang Polres Pinrang Sampaikan Ini

Pinrang

Tradisi Kuda Menari di Pinrang Diserbu Warga

Pinrang

Atlet Kejurda di Undang ke Rujab Pinrang

HEADLINE

Latif-Usman : Sudah Saatnya Masyarakat Pinrang Memilih Pemimpin Yang Amanah

Pinrang

Polres Pinrang Dirikan Posko Pengamanan Idulfitri

HEADLINE

Siapkan Kematian, Kakek 105 Tahun Menggali Kuburnya Sendiri di Pinrang

Pinrang

Patroli Malam Sat Sabhara Polres Pinrang Berikan Iimbauan Pencegahan Covid-19