Home / Pinrang

Rabu, 13 Mei 2020 - 12:10 WIB

Operasi Balap Liar, Sat Lantas Polres Pinrang Kembali Amankan 27 Kendaraan Roda Dua dan 3 Kendaraan Roda Empat

Pinrang – Tak henti hentinya Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty melakukan penangkapan kendaraan roda dua dalam aksi balap liar di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kali ini AKP Dharmawaty berhasil menyita 27 unit kendaraan roda dua dan 3 unit kendaraan roda empat yang digunakan sebagai alat pengangkut kendaraan balap liar.

Pada malam ke 19 Ramadhan, personil Sat Lantas Polres Pinrang berhasil menyita 27 unit kendaraan roda dua bersama 3 unit kendaraan roda empat jenis Avanza, Mobilio dan Agya”.

“Yang mana kendaraan roda empat ini digunakan para joki balap untuk mengangkut kendaraan roda duanya yang siap race di Kampung Akkajang Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang”, ujar AKP Dharmawaty diruang kerjanya Selasa (12/05/2020).

“Kendaraan roda dua dan roda empat yang disita oleh personil Sat Lantas Polres Pinrang dilokasi, telah kami amankan di Mapolres Pinrang guna proses hukum selanjutnya sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan dalam aksi balap liar di bulan suci ramadhan”, tutur Perwira Tiga Balok Ini

AKP Dharmawaty menambahkan, “Semua kendaraan roda dua dalam aksi balap liar yang kami sita masih tersimpan rapi di Polres Pinrang.”

“Bahkan beberapa kendaran telah kami masukkan ke dalam gudang barang bukti yang berada di Polres Pinrang, karena lokasi parkir kendaraan roda dua sangat terbatas oleh nya itu kami masukkan ke dalam gudang barang bukti dan memasang police line pada kendaraan kendaraan yang ada di area parkiran”, tutupnya

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Pinrang

Tak Kenal Lelah, Kasat Lantas Polres Pinrang Tetap Pantau Posko Keamanan Ops Ketupat 2020 Kabupaten Pinrang

Pinrang

Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua Polres Pinrang Berikan Pelayanan Prima Kepada Warganya

Pinrang

Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang, Bersama Lurah Dan Ketua LKK Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

Pinrang

Kasat Lantas Polres Pinrang Himbau Warga Di Perbatasan Kota Agar Tidak Mudik

Pinrang

Bhabinkamtibmas Desa Alitta Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang Distribusikan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLTD)

HEADLINE

Izin Pergi Tangkap Ikan, Remaja Pulang Jadi Mayat di Pinrang

HEADLINE

Lebih Dekat Dengan Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty

Pinrang

Cegah Virus Corona, Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang Laksanakan Patroli Biru