Home / Berita

Rabu, 13 Mei 2020 - 11:18 WIB

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Kawal Bansos untuk Masyarakat

Berita ini 19 kali dibaca

Takalar. Ditengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) banyak masyarakat yang terdampak dan mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat.

Menangani hal tersebut pemerintah berusaha memberikan keringanan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Bantuan sosial yang datang dari Dinas sosial Kabupaten Takalar kali ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang berada di Dusun Sauleya Desa Timbuseng.
Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.

Memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang betul-betul memerlukan dan tepat sasaran, Bripka Nasrullah Nur Pratama
selaku Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar Desa Massamaturu dan Desa Timbuseng mengawasi dan mengawal langsung proses pembagian bantuan sembako tersebut kepada masyarakat, Rabu (13/05/2020) di Agen Paisal Nyampo kepada warga Desa Timbuseng.

Adapun warga yang berhak mendapatkan bantuan sembako sebanyak 259 orang dan masing-masing orang mendapatkan: 9 Kg beras premium,18 butir telur ayam ras, 3 buah Ikan Kaleng.

” Harus tepat sasaran. Oleh karena itu kita mengawasi dan mengawal kegiatan tersebut agar tidak ada penyelewengan maupun salah sasaran ” terang Polisi pangkat empat kuning itu.

Di tempat terpisah, Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar AKP H Andi Hermansyah SH mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Nasrullah Nur Pratama dan menyatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat mulia serta
agar bansos tepat sasaran, jajaran Bhabikamtibmas Polsek Polut akan terus memberikan pengawalan dan pengamanan.
“Diharapkan dengan penyaluran bansos dari pemerintah ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat, di saat situasi atau adanya  dampak Covid-19,”ujar Kapolsek Polut.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Dollah Mando ke BPBD Sidrap : Jangan Sampai Ada Korban Yang Tidak Terdata

Berita

Akses Desa Ganra-Enrekang Soppeng Kembali Lancar 

Berita

Belajar Dari Medsos, Imam Nekat Serang Polsek Wonokromo

Berita

Pengembang Indonesia Sulsel Sikapi Tersendatnya Kuota Kredit Pemilikan Rumah Subsidi

Berita

Kian Maju, Petani Sidrap Sebentar Lagi Pakai ‘Pesawat’ Semprot Hama dan Pupuk Padi

Berita

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas di Sidrap Turun Kesawah Bantu Warga Tanam Padi

Berita

Warga ‘Curhat’ ke AJB, Reses DPRD Pinrang

Berita

Pemerintah dan Warga Duduk Bersama, Sekda Sidrap Tegaskan Plt Kadesper Talawe Yakni Arifin Lattu