Home / Enrekang

Rabu, 13 Mei 2020 - 11:49 WIB

Satuan Binmas Polres Enrekang Menghimbau Warga Agar Mematuhi Aturan Pemerintah Dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona

Berita ini 47 kali dibaca

ENREKANG — Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang tak pernah berhenti mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dengan menyambangi warga masyarakat Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH,MH menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona di desa Karrang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Rabu (13/05/2020).

Kasat Binmas Polres Enrekang mengatakan agar seluruh warga senantiasa menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas diluar rumah.

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dengan cara menjaga kesehatan dengan baik, menggunakan masker setiap keluar rumah, serta sebisa mungkin tidak selalu melakukan kontak fisik dengan orang lain”,ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang.

“Dengan menggunakan masker kita dapat menghindari penyebaran virus corona melalui percikan air liur orang yang sedang berbicara atau sedang batuk”,tambah AKP Yulianus.

“Saya juga menyampaikan kepada warga agar setiap kembali ke rumah setelah bepergian agar mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air bersih yang mengalir”,tutupnya.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Enrekang

Saleh Rahim : Semangat Saya Tumbangkan Incumbent Sangat Besar

Enrekang

Melihat Warganya Memotong Bambu Dengan Gerakan Cepat Dan Tanggap, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Ini !!!

Enrekang

Kepedulian Sat Lantas Polres Enrekang Seberangkan Pelajar SMP

Enrekang

Kasat Sabhara Pimpin Upacara Di SMP Negeri 1 Enrekang, Ini Yang Disampaikan!!!

Enrekang

Personil Polsek Baraka Polres Enrekang Bantu Warga Bangun Masjid

Enrekang

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Kawal Penyaluran PKH Desa Dulang

Enrekang

Bulog Sidrap Distribusi Rastra 362 Ribu Ton ke Sidrap, Enrekang dan Soppeng

Enrekang

Standby Di Posko Darurat Covid 19, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Curio