Home / Sidrap

Sabtu, 16 Mei 2020 - 20:11 WIB

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa di Bila Riase Sidrap Cegah Covid-19

Berita ini 88 kali dibaca

Katasulsel.com, SIDRAP — Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Ahmad Shalihin Halim (ASH) mengapresiasi peran aktif Pemuda dan aparat desa di Bila Riase Kecamatan Pitu Riase dalam melakukan penanganan Covid-19 di wilayah itu.

Apresiasi itu disampaikan langsung legislator Partai Golkar ini saat melakukan pemantauan di posko penjagaan Covid-19 yang berada di wilayah pintu masuk Wilayah Kecamatan Pitu Riase tersebut.

ASH mengaku sangat mengapresiasi peran aktif Pemuda dan aparat desa di wilayah itu lantaran konsistensi mereka dalam melakukan penjagaan penuh selama 24 Jam.

“Saya melihat posko ini yang paling aktif full Time selama 24 Jam. Saya kagum karena secara suka rela mereka membagi sift jaga secara bergiliran dengan melibatkan kelompok anak muda di wilayah ini,” jelas Pemilik Taman Wisata Puncak Bila Sidrap ini.

Apa yang dilakukan aparat desa dan kelompok pemuda di Bila Riase ini kata Shalihin, patut menjadi contoh bagi posko lainnya di Kabupaten Sidrap.” Ini patut kita apresiasi. Peran pemuda seperti inilah yang patut kita dukung terutama dalam penanganan virus corona yang sampai saat ini masih cenderung meningkat,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Sidrap ini.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap peran pemuda di Bila Riase tersebut, ASH menyerahkan bantuan baju lengan panjang, dan beberapa APD seperti masker dan disinfketan.” Kebetulan mereka butuh pakaian lengan panjang untuk mereka pakai saat sedang bertugas di posko,” ujarnya.

Bantuan itu diakui sebagai bentuk apresiasi terhadap jiwa kemanusiaan yang telah ditunjukkan oleh aparat desa dan pemuda di wilayah itu.

Editor : Poufyannisa

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Kasdim 1420 hadiri Pelantikan dan Pengukuhan MUI Kabupaten Sidrap

HEADLINE

Deh!! Tukang Ojek Miliki Sabu 250 Gram

HEADLINE

Calon Sekda Soppeng, Suriyadi Berkunjung ke PWI

HEADLINE

Kebakaran Sidrap, Damkar Sigap Sebelum Api Merambat

HEADLINE

Kisah Pelda Sahabuddin Berbagi Ilmu Kepada Para ASN, Patut Diapresiasi

HEADLINE

Di Sidrap, “Cayya-cayya” Dibatasi hingga Pukul 00.00 Wita

Sidrap

Meski Puasa, Warga Kulo Sidrap Sambut Hangat Paslon FATMA

Sidrap

Kerjasama Pemkab-Unhas Jadi Kado Istimewa Hari Jadi Sidrap ke-676