Home / Berita

Minggu, 17 Mei 2020 - 15:22 WIB

Kodim 1420 Terus Pantau dan Dampingi Penyaluran BLT di Sidrap

Berita ini 36 kali dibaca

Katasulsel.com — Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap terus melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan bantuan sembako baik dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Daerah di Wilayah Kabupaten Sidrap, Minggu (17/05/2020).

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kabupaten Sidrap

Ditempat terpisah, Dandim 1420 Sidrap yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Penanganan Covid-19, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan pemantauan dan pendampingan penyaluran BLT tersebut merupakan bagian dari tugas Satuan Komando Kewilayahan selama pandemi Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hal tersebut bertujuan guna memastikan bahwa BLT tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima,”Ujarnya.

Dandim menambahkan, pihaknya akan selalu siap dan terus membantu Pemerintah Daerah dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang berhak dengan melibatkan para Babinsa yang berada di masing masing desa/kelurahan.

“Baik itu penyaluran bersifat tunai dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemprov/Pemkab yang penyalurannya dari rumah ke rumah,”Pungkasnya.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Boddia Lakukan Sambang Dan Tatap Muka Dengan Warga

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Patani Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Covid 19

Berita

Silahtuhrahmi Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Palalakang Beri Pemahaman Jangan Panik Karena Wabah Virus Covid-19 /Corona

Berita

Tunjukkan Empati, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Melayat Warganya Yang Meninggal

Berita

Menyikapi Keluhan Warga Petani Ditengah Pandemi Covid-19/Corona, *Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman* Berikan Motivasi Serta Ajak Banyak Berdo’a

Berita

Cara Polsek Panca Lautang Sidrap Cegah Covid-19

Berita

Temannya Jadi Target, Malah Baba Yang Sial Tercyduk Satnarkoba Polres Pangkep

Berita

Tim Takrow Sidrap Juarai Lomba pada Komsos Kreatif Korem 141 Toddopuli