Home / Pinrang

Senin, 18 Mei 2020 - 19:54 WIB

Ketua IIPG Pinrang Pimpin Aksi Sosial

Berita ini 166 kali dibaca

Katasulsel.com — Aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 di kabupaten Pinrang oleh partai Golkar patut diapresiasi. Sedikitnya ribuan masker, takjil dan nasi dos di bagikan ke warga kabupaten pinrang secara gratis, 18 Mei 2020.

Pembagian masker, takjil dan nasi dos ini dilaksanakan di perempatan jalan ( lampu merah) depan gedung partai Golkar jalan Rappang Pinrang.

Aksi sosial ini, di pimpin langsung ketua Ikatan istri pengurus golkar (IIPG) sekaligus ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) golkar kab.pinrang Hj. Rohana Bahar Darwis Bastama di dampingi Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Hj.A.Menni Sinrang dan Ketua Angkatan Muda partai Golongan Karya (AMPG) Ismail dan Ketua Kesatuan partai perempuan Golkar (KPPG) Hj.Sitti Aminah bersama sejumlah pengurus partai Golkar Sekab.Pinrang.

Tak heran aksi sosial oleh partai Golkar Pinrang tersebut mendapat mendapat perhatian warga khususnya pengguna jalan yang melintas di jalan itu seperti tukang ojek, tukang becak, buruh harian dan lainnya

Kepada awak media, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Pinrang, Hj.Rohana Bahar S.Pd menyebut kegiatan bakti sosial turun ke jalan ini, merupakan rangkaian kegiatan amal, saling berbagi dengan masyakarat yang menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Mengingat dampak pandemi Covid-19 di kabupaten ini.

“Melalui kegiatan ini, kami juga menghimbau masyarakat khususnya pengguna jalan untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah, yakni tetap menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak, menghindari keramaian serta menggunakan masker jika harus keluar rumah. Himbaunya.

Selain itu, kata ia, aksi sosial tersebut diharapkan menjadi berkah dan amal dibulan suci ramadhan. “Semoga berkah pak, jangan lupa pakai masker dan rajin cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Ujarnya saat memberikan masker dan takjil.

Arfandi 29 tahun, seorang buruh bangunan yang melintas dan menerima nasi dos, takjil dan masker. Mengungkapkan terima kasihnya. ” Alhamdunillah dapat pemberian nasi, takjil dan masker”.
Semoga ibu tadi semakin banyak rejeki, panjang umur dan sehat selalu bersama keluarga” paparnya. (hka/pye)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Pinrang

Memakmurkan Masjid, Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Laksanakan Sholat Berjamah

Pinrang

Pastikan Hasil Kebun Milik Warga Aman, Personil Polsek Tiroang Polres Pinrang Patroli Dengan Berjalan Kaki

HEADLINE

Kuatir Tertular, Warga Protes Hingga ke Rujab Bupati Pinrang

Pinrang

Kunjungi Kantor Desa, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Mattirobulu Polres Pinrang

Pinrang

E-Gov Jendela Lasinrang Dilaunching di HUT Pinrang ke-58

Pinrang

Bhabinkamtibmas Polsek Paleteang Bersama Lurah Macinnae Memperbaiki Pipa Air Poskesdes

Pinrang

Polsek Patampanua Bersama Muspika Kecamatan Patampanua dan Batulappa Pasang Baliho di Bendungan Benteng

HEADLINE

Perjuangan None Berhasil, KPK Setujui Pemberian TPP ke Guru SMA se Sulsel