Home / Sidrap

Selasa, 19 Mei 2020 - 19:46 WIB

Ketua Kadin Sidrap Apresiasi Perhatian Kapolda Atasi Corona

Berita ini 61 kali dibaca

Ketua Kadin Sidrap Apresiasi Perhatian Kapolda Atasi Corona

Katasulsel.com — Kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe ke Kabupaten Sidrap dalam rangka pemantauan penanganan Covid-19, Selasa (19/5/2020), disambut baik sejumlah pihak.

Salah satunya, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap, AM Yusuf Ruby. “Kami berterima kasih, karena beliau sangat serius dalam penanganan wabah corona ini,” ungkapnya.

Menurut dia, perhatian Kapolda terhadap penyebaran Covid-19 ini menunjukkan jika pihak kepolisian memberikan atensi penuh terhadap masalah pandemi penyakit menular tersebut.

“Penyebaran corona ini tidak saja meresahkan dan menjadi momok yang amat menakutkan umat manusia di seluruh dunia. Tapi, juga telah melumpuhkan sendi perekonomian di segala sektor usaha,” papar Yusuf Ruby.

Karena itu, lanjut dia, semua pihak berusaha maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. “Untuk itu, sekali lagi kami berterima kasih kepada kepolisian, khususnya Bapak Kapolda atas kepedulian yang diberikan untuk menangani masalah ini,” lontar Yusuf.

Pihak Kadin Sidrap, imbuh Owner Hotel Grand Sidny ini, juga telah melakukan aksi sosial dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah itu.

“Kami empat kali turun ke lapangan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekaligus membagikan sembako kepada penduduk yang terdampak,” kunci Yusuf. (*)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Anak Sidrap Jadi Kapolda

Sidrap

Berkas Bapaslon Bupati-Wabup Sidrap Harus Lengkap, Ini Kekurangannya

Sidrap

Kegiatan SKBKT dan BBKT Sidrap Gelar Lomba Masak

Sidrap

Banjir Surut, Polisi di Sidrap Turut Bersihkan Rumah Warga

HEADLINE

PLTB Sidrap Mampu Terangi 100 Ribu Rumah

HEADLINE

Operator Sekolah Jadi Korban Politik di Sidrap Berbuntut Panjang

Sidrap

Soko Guru itu Bernama Golongan Karya

PILKADA

Keluarga Besar Cahaya Mario Ingin Fatmawati Jadi Bupati Sidrap