Home / HEADLINE / Sidrap

Rabu, 20 Mei 2020 - 12:06 WIB

Polres Sidrap Siapkan 20 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Berita ini 57 kali dibaca

Polres Sidrap Siapkan 20 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Katasulsel.com — Polres Sidrap kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19, utamanya yang kurang mampu, Rabu, 20 Mei 2020.

Bantuan tersebut berupa beras 10 ton yang didistribusikan ke 106 desa/kelurahan di 11 Kecamatan. Penyalurannya melibatkan seluruh personil polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (bansos) itu kepada Kapolsek Panca Lautang, Iptu Syarufuddin.

Sementara, Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa menyerahkan secara simbolis kepada Kapolsek Tellu Limpoe, AKP Andi Mappahaeru.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi melalui Kabag Ren Polres Sidrap, AKP Ahmad Rosma mengatakan, bantuan tersebut merupakan tahap pertama.

“Untuk tahap pertama ini ada 10 ton beras dan tahap kedua 10 ton lagi. Semuanya kita salurkan kepada warga kurang mampu, terutama yang belum mendapatkan bantuan sosial,” ucapnya.

Dia mengatakan, bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19, utamanya dari keluarga kurang mampu.

“Kapolres Sidrap berharap bantuan beras yang dikemas dalam kemasan 5 kilogram itu bisa disalurkan secara merata kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Hadiri Peresmian ABN NasDem, Paloh Minta SYL Jadi Pemateri

Sidrap

Sekda : Jadikan Pancasila Sebagai Nilai dalam Bertugas

Sidrap

Polres Sidrap Penuhi Janji Hadiah SIM Bagi Warga Lahir 1 Juli

HEADLINE

WY, Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik di Gowa Diamankan

HEADLINE

Pemkab Sidrap Datangkan Pakar Kaji Sisi Ekonomis Ikan Tokek

HEADLINE

PAN Sidrap : Bahar Balulu Isi Posisi Nur Daude di Pencalegan

HEADLINE

HUT Sidrap 2018, Akan diwarnai Kegiatan Otomotif

Sidrap

Safari Ramadan Pemkab Sidrap Dimulai