Home / Sidrap

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:24 WIB

Bupati Pinrang Pimpin Apel Siaga Jelang Lebaran

Berita ini 354 kali dibaca

Bupati Pinrang Pimpin Apel Siaga Jelang Lebaran

Katasulsel.com — Dalam Rangka Pengamanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang jatuh pada hari Ahad 24 Mei besok, Aparat Gabungan Kabupaten Pinrang melaksanakan Apel Siaga.

Apel Gabungan dilaksanakan di Halaman Mapolres Pinrang, Jl. Bintang No.3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Sabtu (23/5/2020) Sore.

Adapun pimpinan apel yaitu Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH, dan Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm. Lukman Sasono, SE.

Dalam arahannya, Kapolres Pinrang mengatakan Kegiatan Apel gabungan dilanjutkan dengan patroli nantinya dalam rangka sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Patroli nantinya dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi aktivitas nya guna mencegah penyebaran covid-19 serta mengimbau untuk tidak melaksanakan shalat Idul Fitri di mesjid maupun dilapangan.” Ucap Kapolres

Sementara itu, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dalam kesempatan yang sama sangat berterima kasih kepada TNI-Polri serta intansi terkait atas kerjasamanya selama ini yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Diketahui Apel Gabungan diikuti oleh, 1 Sst Personel Kodim 1404 Pinrang, 2 Sst Personel Polres Pinrang, 1 Sst Satpol PP, dan 1 sst Dinas Perhubungan.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Alasan Publik Memilih FATMA, LSI: Karena Terbukti Kerja Nyatanya

HEADLINE

Kapok, Terekam CCTV saat Mencuri di Kios Pensiunan Polri

HEADLINE

Relatif Stabil, Malah Paha Sapi di Sidrap Harganya Turun

HEADLINE

95 ODP di Sulsel, Sidrap Nol Kasus Covid-19

HEADLINE

Virus Merajalela, Andi Sartika Kirim ‘Astronot’ ke Arateng Sidrap

HEADLINE

Sidrap Belum Kirim Data ke MenPANRB, Rekrutmen CPNS 2018 Terancam

HEADLINE

Golkar Sidrap Lawan Corona

Sidrap

Begini Aktivitas Saka Bhayangkara Polres Sidrap di Hari Libur