Home / Wajo

Minggu, 24 Mei 2020 - 01:01 WIB

Bupati Wajo selaku ketua Gugus Tugas menerima bantuan APD dari AMURE Peduli Covid19 Wajo

Berita ini 301 kali dibaca

WAJO, KATASULSEL.com – Anggota DPR RI Komisi X, H. Andi Muawiyah Ramly dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Gown Cover all, Sepatu Bot, Masker, Sarung Tangan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, melalui Gugus Tugas, Jum’at 22 Mei 2020.

Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Wajo selaku ketua Gugus Tugas percepatan Penanganan covid 19, didampingi oleh plt kadis kesehatan kabupaten Wajo.

Setelah penyerahan bantuan oleh ketua PKB Kab. Wajo, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan oleh bapak Sumardin Arifin, yang mengatakan bahwa apa yg diberikan ini Sebagai wujud kepedulian H. Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa AMURE, setelah dipilih oleh masyarakat mewakili Kabupaten Wajo di Senayan.

Tentu keterpilihannya membawa konsekuensi untuk selalu mengadvokasi pembangunan di Kabupaten Wajo, bahkan menjadi bagian dari janji Amure ketika disumpah dalam pelantikan kata ketua PKB Wajo tersebut.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud juga menyampaikan apresiasi yang tinggi, ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Andi Muawiyah Ramli, atas segala bentuk perhatian untuk kabupaten Wajo, termasuk dalam Penanganan Covid 19 ini.

Tentunya kita semua berharap, semoga wabah Covid 19 bisa berlalu, sehingga kita bisa kembali hidup normal, tutupnya. (Humas)

Editor: Supardi.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Wajo

Bupati Wajo Berikan Bantuan Buku At-Taisir

HEADLINE

Sembunyikan Kehamilannya 9 Bulan, Melahirkan di Semak-semak

Wajo

Bupati Wajo Hadiri Temu Jaringan Saudagar Muhammadiyah

Wajo

Bantuan PJU- TS 118 Titik dari Kementrian ESDM RI, Ini Harapan Wakil Bupati Wajo

Wajo

Wakil Bupati Wajo Hadiri Rakor Kementerian Perekonomian RI

PENDIDIKAN

Tahun Ajaran Baru, Begini Harapan Bupati Wajo

Wajo

Wakil Bupati Wajo Hadiri Hari Santri Nasional Dipusatkan di Doping, Ini Agendanya

HEADLINE

Mobil Keliling Pelayanan IMB di Wajo, Pertama di Sulsel