Home / Berita

Jumat, 29 Mei 2020 - 10:27 WIB

Pangkat AKBP Untuk B Daeng Mangitung, Ini Penjelasan Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono

Berita ini 134 kali dibaca

Pangkat AKBP Untuk B Daeng Mangitung, Ini Penjelasan Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono

Katasulsel.com — Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., melantik kenaikan pangkat pengabdian kepada AKBP Bahar Daeng Mangitung, SE di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Jumat (29/05/2020).

Dalam pelantikan tersebut Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengucapkan selamat kepada Kabag Ops Polres Takalar AKBP Bahar Daeng Mangitung yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP.

“Selamat kepada Kabag Ops Polres Takalar AKBP Bahar Daeng Mangitung yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP, ini merupakan salah satu bukti bahwa Institusi tidak diam dan selalu memperhatikan personelnya siapa yang telah bekerja dengan baik akan diberi penghargaan,” ujar Kapolres Takalar.

“Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tanggung jawab dan kewenangannya, mari gunakan pangkat dan kewenangan yang telah diberikan oleh Dinas untuk semakin meningkatkan kinerja kita khususnya dalam pelaksanaan tugas ops kepolisian,” tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Polri Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Berita

Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar Peduli Warganya, Berikan Sembako Gratis Ke Warga Miskin

Berita

Pemkab Sidrap Rapat Bersama OPD Mantapkan Perizinan

Berita

Mahasiswa STIE AMSIR  Parepare, Lolos ke DPRD Pinrang

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar Dengan Babinsa Dan Perangkat Desa Bersinergi Kembali Lakukan Penyemprotan Disenfectan

Berita

Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Verifikasi Peserta Penerimaan Terpadu T.A. 2020 di Polda Sulsel akan dilaksanakan secara Online”

Berita

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Meluas, Bhabinkamtibmas Paddinging Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Berita

Sosialisasi Cegah Covid-19 *Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman* Lakukan Kunjungan Ke Warga Yang Berkerumun.