Home / Wajo

Jumat, 12 Juni 2020 - 14:15 WIB

Bupati Wajo Hadiri Gerakan Al- Ma’Un Menggembirakan Anak Yatim Piatu

Berita ini 153 kali dibaca

WAJO, KATASULSEL.com – Pelaksanaaan Gerakan Al-Ma’Un yang di selenggarakan  oleh Lazizmu Wajo bersama dengan PT. Jaya Abadi kamis 11 Juli 2020 di Desa Abbanuangnge Kec.Maniangpajo Kab. Wajo. Acara  Gerakan Al- Ma’Un Menggembirakan Anak yatim piatu di hadiri oleh Bupati Wajo  Dr.H. Amran Mahmud S.Sos. M.Si.  bersama Kabag Protokoler Kab. Wajo beserta Camat Maniangpajo. pengurus lazizmu wajo dan Direktur PT. Jaya Abadi.

Acara gerakan Al-MA’UN, menggembirakan anak yatim piatu, oleh Lazizmu Wajo, di PT. Jaya Abadi
Acara pertama, di awali Pembacaan doa oleh kepala KUA Maniangpjo, oleh A. Hardiansyah SPDI,  dan sepata kata dari pengantar oleh lazizmu Kab. Wajo. 

Oleh Sulaiman  Nyampa direktur Lazizmu Kab.Wajo menyampaikan ucapan banyak trimakasi kepada PT. Jaya  Abadi yaitu (Jabir)  pengusaha penggilingan padi yang sukses di mana telah melaksanakan kerja sama dalam pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dan sebagai Donatur tetap di lembaga Amil Zakat Muhammadiah Kab. Wajo.

Selain itu Direktur Lasismu juga akan memprogramkan untuk pendataan Seluruh anak yatim piatu yang berada di kab. Wajo serta akan melihat berapa  banyak anak yatim piatu yang putus sekolah sehingga akan nantinya di berikan bantuan dengan melalui Para Donatur yang ada di Lazizmu sebagai bentuk akan mensukseskan program Lazizmu khususnya gerakan Al-Ma’Un.

Selanjutnya, sambutan Bupati Wajo,  Dr. H. Amran Mahmud S.sos, M.Si, menyampaikan sangat berterimakasi atas adanya program Lazizmu dalam melaksanakan program Al-Ma,Un bersama Pimpinan PT. Jaya Abadi di  Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo di mana pelaksanaan Gerakan Al-maun menggembirakan Anak Yatim Piatu  oleh Lazizmu. Selain itu Bupati wajo Dr.H.Amran Mahmud. S.Sos M.Si juga mengajak kepada Para Pengusaha Sukses yang ada di Kab. Wajo untuk bekerjasama belaborasi dalam membantu masyarakat yang kuran mampu khususnya kepada anak yatim piatu yang putus sekolah.

Pelaksanaan Gerakan Al- Ma’Un menggembirakan anak yatim piatu juga di adakan Penyarahan secara simbolis, santunan anak yatim piatu oleh Bupati Wajo didampingi oleh:

Anggota DPRD Kab.Wajo
Dewan pengurus Lazizmu
dewan penasehat lazizmu
Direktur Lazizmu
Camat Maniangpajo
Pimpinan Cabang Muhammadiyah
Pimpinan Cabang Aisiyah dan Pimpinan PT. Jaya Abadi.

Pelaksanaan Gerakan Al-Maun yang di laksanakan Lembaga Amil Sakat Lazizmu kami dari pengusaha PT.Jaya Abadi Akan Selalu membantu dalam berpartisipasi untuk membantu anak anak kita khususnya kepada anak yatim piatu agar mereka dapat melanjutkan pendidikan dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Dari Desa Abbanuangnge kec.Maniangpajo. (*)

Reporter: Takbir, SE.M.Si
Editor: Supardi.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Wajo

Bupati Wajo Menghadiri Acara Isra Mi’raj di Desa Assorajang

Wajo

ADPM Undang Gubernur Bupati Walikota Penghasil Migas, Ini Tujuannya

Wajo

Bupati Wajo Lantik 152 Pejabat Baru

Wajo

PT.Bosowa Group Berkunjung Ke Wajo, Ini Maksudnya

Wajo

Panitia Masjid Asasul Muslimin Lajokka Gelar Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW

Wajo

Komitmen Bupati Wajo Hadirkan Pemerintahan Bersih dan Berwibawa

Wajo

Bupati Wajo Hadiri Pengarahan Ketua KPK RI, Ini yang Dibahas

Wajo

Aparatur Pemdes Wajo Dalami Pembuatan RAB Berbasis Aplikasi