Home / Berita

Kamis, 18 Juni 2020 - 23:10 WIB

Danrem 142/Tatag Serahkan Sembako pada Masyarakat

MATENG,KATASULSEL.com – Disela sela Kunjungan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 di Koramil Persiapan Topoyo Mamuju Tengah, Danrem 142/Tatag juga melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat disekitar kantor Persiapan Koramil Topoyo. Kamis (18/6)

Penyerahan paket sembako oleh Danrem 142/ Tatag bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan didampingi Dandim 1418/Mamuju dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1418 Mamuju Ny. Evi Suyitno yang turut serta membagi paket sembako

” Pembagian sembako yang Kita lakukan hari ini merupakan wujud kepedulian kepada warga, dengan harapan Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka ditengah wabah covid – 19 ” kata Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P usai Penyerahan paket sembako

Danrem 142/Tatag juga memberi penekanan kepada seluruh personel TNI yang ada di Mamuju Tengah agar senantiasa peduli terhadap masyarakat disekitarnya serta jalin kerjasama dengan Instansi yang ada.

” Bantu Pemerintah dalam mensukseskan setiap program yang mereka canamkan demi kemajuan pembangunan di Mamuju Tengah ” tandas Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Hadiri Rapat Desa, Ini Pesannya

Berita

Bupati Lutra IDP Kunjungi Sekolah di Atas Pegunungan

Berita

Sidrap Andil di Rakerda KNPI Sulsel

Berita

Kodim Sidrap Berbagi Hingga ke Pelosok Desa

Berita

Istri Bupati Wajo Besuk Bocah Hidrosepalus di RSUD Lamaddukelleng

Berita

Besok Anaknya Aqiqah, Ayah dan Neneknya Meninggal Kecelakaan di Poros Pinrang-ParepareĀ 

Berita

LSM Jimat Ikut Pantau Seleksi CPNS SidrapĀ 

Berita

Diam-diam Bupati Soppeng Pantau Kursus Menjahit di Desa Kessing