Home / HEADLINE / Sidrap

Sabtu, 27 Juni 2020 - 12:01 WIB

Bocah Kesakitan Saat Pipis, Kahar Dijemput Polres Sidrap

Berita ini 4.043 kali dibaca

Katasulsel.com — Kahar (48), terpaksa mendekam di sel tahanan Mako Polres Sidrap. Dugaan kasus perbuatan cabul terhadap bocah di Teteaji Sidrap yang menyeretnya.

Lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini, sudah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)

Dia, dijemput oleh tim dipimpin Kanit Khusus Satreskrim Polres Sidrap, Aiptu Abd Halim, di kampungnya di Teteaji oleh Satreskrim Polres Sidrap, Jumat, 26 Juni 2020, malam.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika SH SIK, dugaan perbuatan Kahar terungkap setelah korbannya, Melati, (Maaf), sebutlah namanya begitu, terus-terusan merintih kesakitan. Terutama saat akan pipis.

“Jadi ceritanya, ibunya baru mengetahui sehingga diperiksaan ke dokter, kemudian dilaporkan ke polisi,” terang AKP Benny di kantornya, sesaat lalu.

Pengakuan pihak korban, peristiwa itu terjadi sekira April 2020. Artinya, sudah dua bulan bocah yang malang ini berusaha menyembunyikan perbuatan terduga pelaku.

“Silakan tunggu proses hukum selanjutnya. Paling inti, terduga pelaku sudah mengakui sedikit-sedikit perbuatannya,” kata AKP Benny, menutup (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

BOLA INTERNASIONAL

Neymar ke PSG, Rekor Baru untuk Transfer Pemain

Sidrap

Dandim Sidrap Jadi Irup Upacara Hari Pahlawan Ke-73

HEADLINE

“Neraka” di Sidrap 2016, Warga Panrengnge Masih Trauma

HEADLINE

Helikopter Menteri Gagal Mendarat di Sidrap

Sidrap

Visi Misi Bupati dan Wabup Sidrap Cermin Harapan Rakyat Sidrap

Makassar

Pemkab Sidrap Mantapkan Proses Perencanaan dan Anggaran 

HEADLINE

Kurus Tinggi, Ciri-ciri Perempuan Penitip Bayi di Pinrang

Sidrap

Terkendala Usia, Andi Irwansyah Urung Kompetisi Sekkab Sidrap