PGRI Sidrap Kini Dinahkodai Syahrul Syam

  • Bagikan
Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Syahrul Syam

Katasulsel.com — Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sidrap masa bakti 2020-2025, beralih pimpinan.

Kini, PGRI Sidrap dipimpin Syahrul Syam. Ia menggantikan pejabat lama Muslimin yang masa jabatannya telah berakhir

Syahrul terpilih melalui konferensi PGRI Sidrap yang berlangsung di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Selasa, 30 Juni 2020.

Untuk kepengurusan yang baru, Syahrul Syam didampingi dua wakil ketua, masing-masing Muslimin sebagai Wakil Ketua I dan Syamsl Bahri sebagai Wakil Ketua II.

Sedangkan untuk posisi Sekretaris, diberi kepercayaan kepada Dahsaf. Sedang jabatan bendahara akan diemban Syamsuddin Kasau.

Ketua PGRI Sidrap terpilih, Syahrul Syam menyambut baik hasil konferensi itu. Ia berterima kasih atas kepercayaan anggota PGRI Sidrap kepadanya. Syahrul akan mengemban amanah itu selama lima tahun ke depan.

“Terimakasih banyak atas kepercayaannya. Insya allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” janji Syahrul

Selanjutnya, Syahrul yang tak lain adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap itu, berharap pengurus PGRI Sidrap yang baru kompak menjalankan kepengurusan itu.

“Untuk semua guru se-Sidrap. Saya akan memperjuangkan hak dan kesetaraanya, serta selalu menjaga nama baik PGRI,” tandasnya.

Sebelumnya, konferensi itu turut dihadiri Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, perwakilan PGRI Sulsel, Drs Muhammad Saaf, serta beberapa perwakilan PGRI Sidrap dari kecamatan se-Sidrap.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *