Home / HEADLINE / Makassar

Jumat, 3 Juli 2020 - 13:35 WIB

Kompol Indra : Paman Wawan DPO, Kasus Narkoba di Jl Pampang Makassar

Berita ini 205 kali dibaca

Katasulsel.com — Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspada Yudha menegaskan adanya seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus penyalahgunaan narkoba di Jl Pampang, Kota Makassar.

Adapun orang yang dijadikan DPO atas dugaan kepemilikan sabu-sabu sebanyak 50 gram tersebut adalah Mr X. Dia tak lain adalah paman dari terduga Wawan yang telah diamankan lebih awal bersama istrinya, Andi Rahmadia.

“Yang bersangkutan (Mr X) sebenarnya sudah berupaya kita cari untuk ikut diamankan bersama dua terduga pelaku lainnya. Namun ia kabur,” kata Kompol Indra Waspada Yudha di kantornya, Jumat, 3 Juli 2020.

Menurut mantan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Sidrap itu, Mr x dijadikan sebagai DPO setelah pihaknya melakukan serangkaian penelusuran disertai pengakuan terduga Wawan yang menyebutkan barang bukti senilai Rp70 juta yang telah disita polisi itu, diperolehnya dari Mr x.

Untuk sementara ini, sambung Kompol Indra, terduga Wawan dan istrinya Andi Rahmadia masih sementara menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik.

“Mereka akan dijerat pasal 114 ayat 2 dan 112 ayat 2 Undang-undang Narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun kurungan penjara maksimal 20 tahun atau seumur hidup,” kata AKP Indra (yas)

 

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Mengais Rezeki di Soppeng, Malah Terkena Kanker Otak dan Lumpuh

HEADLINE

Burhanuddin Unru Klaim Wajo Penghasil Beras Terbesar Kedua di Indonesia 

HEADLINE

Ke Cenrana Sidrap, Jalan Sudah Tak Sempit dan Terjal Lagi Loh!

Makassar

Ngamar Bersama Istrinya Di Hotel, Terduga Pelaku Pembusuran Diamankan Polsek Tallo Makassar

HEADLINE

Rp450 Juta Raib di Sidrap, H Lattare : Dalle’nai…

HEADLINE

PGRI Sidrap Boyong 99 Atlet ke Barru

Makassar

Jaga Kebersihan Mako, Wakapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Turun Langsung Membersihkan Mako

HEADLINE

Heboh, Warga Berburu ‘Hantu Jadi-jadian’ di Sidrap