Home / Berita

Jumat, 3 Juli 2020 - 21:23 WIB

TNI dan Warga Watalara Berjibaku di TMMD 108

Berita ini 394 kali dibaca

KOLAKA, KATASULSEL.com – Kemangunggalan TNI dan warga nampak terlihat pada  pembangunan Tribun dan Gawang Sepak Bola pada sasaran 5 program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1412/Kolaka di Kecamatan Baula.

Di sasaran kegiatan tersebut 19 orang TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 108 dibantu dengan 8 orang warga Desa Watalara Kecamatan Baula nampak berjibaku mengerjakan bangunan tribun lapangan sepak bola berukuran panjang 12 meter dan lebar 9 meter itu.

Anggota Satgas TMMD Letda Inf Andi Ismar yang memimpin pekerjaan dilokasi tersebut mengatakan saat ini Satgas tengah mengerjakan pembuatan dan penimbunan taman bunga yang menjadi bagian dari pekerjaan tribun.

“Saat ini Satgas dan masyarakat Desa Watalara bersama sama membangun taman bunga disekitar tribun lapangan sepak bola. Kami bersyukur atas perhatian dan partisipasi dari masyarakat di desa ini tribun ini bisa kita kerjakan dengan lancar,” terang Letda Inf Andi Ismar. (Nhn)

Editor: A2W.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Pulkam, Jenderal Polisi Bintang Dua Ini Puji Kemajuan Sidrap 

Berita

Ramadhan Berbagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang Salurkan Bantuan Sembako Dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan

Berita

Polres Parepare Bakal Tindaki Tegas Oknum Penimbun Gula Pasir

Berita

Ini Alasan Mengapa Kaswadi Masih Kuat di Pilkada Soppeng

Berita

Opini : Menyelisik Janji Pemerintah di Balik Bisik-bisik Rakyat yang Bising

Berita

Untuk Meningkatkan Kinerja, Kanit Binmas Polsek Polsel Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Para Bhabinkamtibmas

Berita

Antisipasi Kejahatan Malam, *Bhabinkamtibmas Desa Popo Bersama Babinsa Mengajak Kadus Dan Kader Keamanan Aktifkan Siskamling.

Berita

Keren, Kapolsek ini Beri Bantuan Warganya yang Sakit