Home / Berita

Kamis, 16 Juli 2020 - 15:13 WIB

Bupati Kolaka Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

Berita ini 695 kali dibaca

KOLAKA – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH bersama Forkopimda Kolaka mendampingi Tim Pengawasan Dan Evaluasi ( Wasev ) TNI Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dalam rangka meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka.

Dalam kesempatan itu, H. Ahmad Safei, SH., MH selaku Bupati Kolaka mengatakan bahwa kerjasama yang baik antara Kodim 1412/ Kolaka dengan Pemkab Kolaka sudah lama terjalin dengan baik. Dan ke depan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Kabupaten Kolaka

Selanjutnya Bupati Kolaka juga menyampaikan, atas nama masyarakat Kabupaten Kolaka sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam membantu percepatan pembangunan khususnya di Kabupaten Kolaka melalui Program TMMD..

“TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 1412 Kolaka saja, akan tetapi juga tanggung jawab kami Pemerintah Kabupaten Kolaka. Mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan ,” kata Bupati.

Sementara itu Tim Wasev TNI Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah. Seluruhnya bersinergi dalam mensukseskan TMMD .Menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan..Bahwa perlu kami sampaikan, TMMD adalah merupakan program setiap tahun yang mana hasil dari kegiatan fisiknya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi di daerah…jelasnya.

“ Kami mewakili pimpinan TNI menyampaikan teriam kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Bupati Kolaka yang telah memberikan dukungan penuh kepada satgas TMMD ke 108 dalam melaksanakan tugasnya,apalagi laporan yang kami terima bahwa Kodim 1412/Kolaka telah menggantikan Kodim lain yang tidak siap menyelenggarakan TMMD ke 108.Ini suatu prestasi yang luar biasa dan semuanya tidak terlepas dari dukungan Pemkab Kolaka dalam hal ini bapak Bupati Kolaka….ucapnya..

Turut hadir mendampingi Tim Pengawasan Dan Evaluasi ( Wasev ) TNI dari Forkopimda yakni AKBP Saiful Mustofa, S.IK.,M.Si (Kapolres Kolaka), Taliwondo, S.H.,M.H (Kajari Kolaka), H.Syarifuddin Baso Rantegau (Wakil Ketua II DPRD Kab. Kolaka ) dan seluruh SKPD se Kabupaten Kolaka. (Nhn)

Editor: A2W.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

10 Fakta Seputar 7 Pasien Positif Covid-19 Sidrap Dalam Bentuk Animasi Video

Berita

Peneliti ITK-O : Kinerja Satfung Polres Sidrap Berpotensi Tiga Besar

Berita

Ibu Gub Berkunjung ke Pinrang, Andi Sri : Ibu akan Hadiri Bimtek Kesehatan Keluarga

Berita

Juarai Lomba Kebersihan, RT 09 Boyong Piala Bergulir 

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Selesaikan Permasalahan Warga Dengan Cara Problem Solving

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Cakura Bersama Karang Taruna Desa Cakura Melakukan Pembuatan Portal Di Dusun Bontomaka Desa Cakura

Berita

Berpindah-pindah, Polisi Akhirnya Amankan Penghina Wartawan di Pinrang

Berita

Antisipasi Kejahatan Malam, *Bhabinkamtibmas Desa Popo Bersama Babinsa Mengajak Kadus Dan Kader Keamanan Aktifkan Siskamling.