Home / HEADLINE / Takalar

Selasa, 28 Juli 2020 - 22:54 WIB

Polres Takalar Amankan Terduga Pelaku Pemarangan 

Berita ini 981 kali dibaca

Detik-detik diamankannya terduga pelaku pemarangan oleh anggota Polres Takalar

Detik-detik diamankannya terduga pelaku pemarangan oleh anggota Polres Takalar

Katasulsel.com, Takalar — Polres Takalar mengamankan warga bernama Dg Sija (39). Pria tersebut diamankan atas tuduhan kasus penganiayaan menggunakan parang

Insiden yang diduga melibatkan terduga pelaku itu, terjadi di Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang, Kabupaten  Takalar, Selasa (28/07/2020).

Dalam peristiwa berdarah itu, seorang petani bernama Padangan Dg. Rowa (43) asal Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang, Kabupaten Takalar yang menjadi korbannya.

Informasinya, terduga pelaku juga diketahui seorang petani. Ia sehari-hari bercocok tanam di Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang, Kabupaten Takalar.

Paurhumas Polres Takalar, Ipda Sumarwan saat dihubungi terpisah, Selasa, 28 Juli 2020, membenarkan telah diamankannya terduga pelaku atas insiden itu

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat korban berada di dalam rumah milik Capa Dg. Bella, tiba-tiba terduga pelaku datang dan langsung memaranginya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian belakang kepala sebelah kiri dan luka robek pada punggung bagian kanan dan kiri.

Menurutnya, hasil interogasi kepada terduga, telah mengakui perbuatannya tersebut. Dia (Terduga) nekat melakukannya dengan alasan tidak terima perlakuan korban terhadap istrinya saat berada di kebun jagung.

Pada bagian lain, diperoleh juga informasi bahwa terduga pelaku akhir-akhir ini mengalami kelainan. Orang tua terduga pelaku, Jonggo Dg. Rowa menyebut putranya selama ini banyak menyendiri. (yas)

 

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Raker, PWI Sidrap-Enrekang Disambut Welcome Party di Soppeng

HEADLINE

Nyaleg di NasDem, Tenri Ukke : Sidrap Tana Ogi Wanuakku

HEADLINE

44 Spesimen Swab Sidrap Bakal di Uji di Labkesda Soppeng

HEADLINE

Warga Wajo Hilang di Sungai, Diduga Menghindari Kejaran Polisi

HEADLINE

60 Calon Kepala Sekolah Ikut Tes, Bupati Soppeng Bilang Ini

HEADLINE

Kerja Sampai Dini Hari Komisioner KPU Sidrap Cari “Songkolo Bagadang”

HEADLINE

KPU Sidrap Umumkan DPS, Muslimin : Kami Tunggu Tanggapan

HEADLINE

Hari Pertama Bertugas, Wabup Sidrap Keliling SKPD