Home / Berita

Rabu, 29 Juli 2020 - 19:08 WIB

Bupati Kolaka Apresiasi Hasil Pelaksanaan TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka

Berita ini 242 kali dibaca

KOLAKA –  Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran wahid, S.T., M.M selaku Dansatgas atas kesuksesan dan keberhasilannya dalam pelaksanaan Program TMMD 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka, Rabu ( 29/07/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kolaka H.Poitu Murtopo,M.Si pada saat mewakili Bupati Kolaka pada acara penutupan TNI manunggal Membangun desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka bertempat di lantai 2 Kantor Bupati Kolaka, Ruangan Command Center Kominfo Kolaka Jln.Pemuda Nomor 118, Kel Laloeha, Kec Kolaka,Kab.Kolaka.

Dalam kesempatan itu Sekda Kolaka menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari Bupati Kolaka kepada Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid., S.T., M.M atas keberhasilannya memimpin Satgas TMMD 108 dan mensukseskan pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka.

“ Saya mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M beserta seluruh jajarannya atas bantuannya yang telah membantu Pemda Kolaka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Program TMMD 108 Tahun 2020”…..Ucap Sekda Kolaka H.Poitu Murtopo,M.Si selaku yang mewakili Bupati Kolaka.

Dengan berhasilnya pelaksanaan Program TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka yang telah membangun dan menyelesaikan 5 sasaran fisik yang terletak di Kelurahan Anaiwoi, Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada dan Desa Watalara Kecamatan Baula secara langsung telah berkontribusi dalam membantu percepatan pembangunan khususnya di Kabupaten Kolaka. (Nhn)

Editor: A2W.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Pasang dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Berita

Pelayanan di Polres Sidrap Dilengkapi Kacamatan Anti Corona

Berita

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar Titip Pesan

Berita

Cegah Balapan Liar, Polsek Polsel Bersama Koramil Polsel Laksanakan Patroli Gabungan

Berita

Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Bersinergi dilapangan.

Berita

Kaswadi Harap Dukungan DPRD Untuk Membangun Soppeng

Berita

Peduli, Legislator Sulsel Drop Kambing Indukan Untuk Warga Desa di Sidrap

Berita

Husler Apresiasi Kegiatan Tudang Sipulung Dinas Pertanian