Home / HEADLINE / Sidrap

Jumat, 31 Juli 2020 - 17:26 WIB

Dipimpin AKBP Leonardo, Keluarga Besar Polres Sidrap Melayat ke Kediaman Wa Bungaeja

Berita ini 2.783 kali dibaca

Katasulsel.com — Keluarga besar Polres Sidrap melayat ke kediaman salah seorang tokoh masyarakat Sidrap Wa Bungaeja di Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Jumat 31 Juli 2020.

Rombongan, dipimpin Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi bersama sejumlah pejabat teras insitusi kepolisian di daerah itu.

Kedekatan almarhum Wa Bungaeja dengan keluarga besar Polres Sidrap memang tak terbantahkan.

Semasa hidupnya, almarhum yang juga anggota DPRD Sidrap dari Partai Golkar tersebut, memang dikenal senantiasa menjalin kemiteraan yang baik dengan Polres Sidrap

Apalagi, almarhum adalah salah satu tokoh adat dan menjadi panutan, terutarama di kalangan komunitas warga Hindu Tolotang.

Almarhum Wa Bungaeja meninggal dunia sekira Pukul 04.30 Wita, Jumat, 31 Juli 2020 karena sakit. Hingga berita ini diturunkan, almarhum masih disemayamkan di rumah duka, di Amparita.

Rencananya, tokoh adat Towani tersebut, akan dikebumikan secara adat di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe atau di Amparita Lama, sore ini.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan rombongan, menyempatkan diri menyapa segenap keluarga almarhum. Orang nomor satu di Polres Sidrap itu juga tak lupa menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Wa Bungaeja.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Polres Sidrap, saya menyampaikan turut berbela sungkawa atas wafatnya saudara Wa Bungaeja. Untuk diketahui, kami semua ikut kehilangan beliau yang selama ini selalu membantu kami ikut menjaga situasi Kamtibmas. Selamat jalan Wa Bungaeja, semoga bapak mendapatkan tempat yang layak disisiNya,” tutur AKBP Leonardo

Selain Kapolres dan jajarannya, sejumlah kerabat dan sahabat almarhum juga hadir di rumah duka

Sebut saja Anggota DPRD Sulsel, H Zulkifli Zain, Wakil Ketua DPRD Sidrap Andi Sugiarno Bahri, serta anggota DPRD Sidrap yakni Samsumarlin, Ahmad Salihin Halim, Sudarmin Baba dan beberapa tamu penting lainnya (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Program KPS FATMA Ringankan Beban Petani Sidrap

HEADLINE

Viral, Anak SD di Sinjai Sulsel Terobos Arus Sungai

HEADLINE

Terungkap, Lagu dan Syukur Ditangkap BNN di Sidrap dari Pengembangan Tyson, BBnya 8 Kilo Sabu-sabu

PENDIDIKAN

Rohis SMAN 2 Sidrap Bakal Pilih Nahkoda Baru

HEADLINE

Tes Urine di PA Sidrap, Syahrul : Semua Harus Tunduk Pada Hukum

HEADLINE

Karhutla di Kalbar, Polda Kalbar Amankan 58 Tersangka

HEADLINE

Guru Menyapa Siswa, Program Sekolah Ramah Anak di Soppeng

Sidrap

LIDA I Indosiar, Tiara Sidrap Temui Kadis Dikbud dan Porapar