Home / Sidrap

Senin, 3 Agustus 2020 - 12:14 WIB

Bupati Sidrap Apresiasi Webinar Covid-19 KKN Unhas

Berita ini 212 kali dibaca

Katasulsel.com — Bupati Sidrap H Dollah Mando menyatakan apreasiasinya atas terselenggaranya web seminar (Webinar) oleh KKN 104 Unhas, Zona 04 Sidrap, Senin, 3 Agustus 2020.

Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, seminar yang dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet tersebut sangat tepat di masa Pandemi Covid-19. Terlebih mengangkat tema seputar Covid-19.

“Gagasan ini saya kira sangat luar biasa. Karena itu, saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi adik-adik peserta KKN Unhas atas terselenggaranya acara ini,” ujar Dollah Mando saat memberi sambutan di acara itu.

Bupati berharap, kegiatan itu bisa memberi edukasi kepada masyarakat, utamanya kaum pelajar dalam menapaki kegiatan proses belajar-mengajar (PBM), di tengah Pandemi Covid-19

Selain bupati, DPK Zona Sidrap 04, Andi Dian Permana turut memberi sambutan dalam acara webinar pertama yang dilaksanakan KKN 104 Unhas, Zona 04 Sidrap tersebut.

Diskusi online yang mengangkat tema Kondisi Pendidikan di Sidrap di Masa Pandemi Covid-19 itu, menghadirkan sejumlah narasumber yang expert, ada perwakilan dari Dinas Pendidikan Sidrap

Kemudian, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit
Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Sidrap, Ishak Kenre, Guru Milenial, Alim Akkas. Sementara acara ini di moderatori oleh Salman Samir. (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Berkasus di Polres Sidrap, Kedua Saudara ini Berdamai Setelah Dimediasi Oleh Bhabinkamtibmas

Sidrap

Ketua Pengurus Masjid Raya Rappang Studi Banding ke Banda Aceh

Sidrap

Hadirnya Polisi Sidrap, Eksekusi Lahan ini Berakhir Aman

HEADLINE

Bulog Sidrap Top Rank Pengadaan Beras di Sulselbar

HEADLINE

Polres Sidrap Ringkus Pelaku Pencurian Uang Milik H. Lattare

Sidrap

Subhanallah, Komunitas JRJ Bagikan Sembako Warga Miskin

Sidrap

Dandim 1420 Sidrap Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas, ini Penyampaiannya

HEADLINE

Abi Sidrap Lolos, Sofia Pinrang Berjuang