Home / HEADLINE / Sidrap

Senin, 3 Agustus 2020 - 13:50 WIB

Liputan Khusus, Pengusaha Sidrap Yang Berani Buka Cuci Mobil Seharga Miliaran Rupiah

Berita ini 6.718 kali dibaca

Katasulsel.com, Sidrap — Baru-baru ini, Sidrap digemparkan dengan hadirnya sebuah tempat cucian mobil eksklusif di Kota Pangkajene.

Rupanya, tempat cucian dengan brand “Fresh Car Wash” yang beralamatkan di Jalan Jl Samratulangi No,27 Pangkajene Sidrap, samping Hotel Grand Sidny itu, dihadirkan oleh H Ilham Junaedy, salah seorang pengusaha ternama di Bumi Nene Mallomo itu.

Kesan eksklusif, juga, bukan hanya sekadar slogan. Selain tempat pencucian indoor (dalam ruangan), di tempat itu, juga disediakan waiting room (ruang tunggu) bagi pemilik kendaraan.

Selain tarif murah, dimana untuk mobil hanya Rp60 ribu dan untuk sepeda motor hanya Rp15 ribu saja, owner juga melengkapi fasilitas ruangan tunggu dengan pelbagai fasilitas yang tentu memanjakan pemilik kendaraan

Owner Fresh Car Wash, Ilham Junaedy menambahkan, dengan beberapa tenaga berpengalaman, diantaranya Rahmat dan Ikhwanul, proses pencucian kendaraan diselesaikan dalam waktu singkat.

Hups, satu kendaraan mobil, bisa diselesaikan dalam waktu 5 menit saja loh.

Menurutnya, pembersihan tidak hanya pada bagian bodi luar kendaraan saja, namun bagian bagian luar mesin juga ikut dibersihkan. Proses pembersihannya include

“Motto kami adalah pelayanan cepat, bersih dan nyaman. Dikerjakan dalam waktu singkat, tapi hasilnya tetap kinclong, dan bersih,” ujar lelaki yang kini menjabat Ketua AMPI Kabupaten Sidrap itu

Bukan cuma itu, usaha yang menawarkan layanan antar jemput kendaraan tersebut, menambah kesan eksklusif usaha itu

Tentu, pemilik kendaraan yang sibuk, dapat menggunakan layanan ini. Cukup menghubungi nomot telepon Fresh Car Wash 085289993444, kendaraan akan dijemput dan kembali diantarkan ke tempat semula.

Dikatakannya, pihaknya menjamin produk sabun cuci kendaraan yang digunakan berkualitas terbaik, sehingga pemilik kendaraan tidak kuatir akan rusaknya cat badan kendaraan.

“Jadi, bukan cuma alatnya dibeli dari Jakarta, tapi juga sabun dan cairan pengkilap bodynya, kita order langsung dari Jakarta. Karenanya, kualitasnya teruji dan sangat aman bahkan melindungi cat mobil,” sebutnya.

Sekadar diketahui, cucian mobil canggih yang telah di-launching oleh Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Minggu, 2 Agustus 2020 ini, satu-satunya di luar Kota Makassar. “Kalau di Sulsel, baru di Makassar dan Kabupaten Sidrap ada,” ujar Ilham Junaedy. (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Pria Stres dan Terpasung di Cenranae Mendapat Perhatian Pemkab Wajo

HEADLINE

Pemkab Sidrap Hadir, Ini Bocoran Pembahasan CPNS di Makassar

HEADLINE

Sungguh Bejat, Pria Luwu Ini Tiduri Anak Kandungnya Selama 6 Tahun

EKSKLUSIF

Innalillahi..Seorang Khatib di Pangkep Meninggal di Atas Mimbar

Sidrap

Polisi Intens Kawal Penyaluran Bansos dari Pemkab Sidrap 

HEADLINE

Mensos Idrus Marham di Mata Keluarga ; Sosok Pria Yang Sederhana

Sidrap

Waspada Penipu Mengatasnamakan Kapolres Sidrap

HIBURAN

Heriyani Yuki Ruby Pimpin Assemi Sidrap