Home / HEADLINE

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 09:27 WIB

Putra Parepare Taufan Pawe Nahkodai Golkar Sulsel

Berita ini 87 kali dibaca

Putra Parepare Taufan Pawe Nahkodai Golkar Sulsel

Katasulsel.com – DPD I Partai Golkar Sulsel beralih pimpinan. Partai beringin rindang di Sulsel itu kini dinahkodai oleh HM Taufan Pawe.

Taufan Pawe adalah seorang putra Parepare. Ia juga kini aktif sebagai Wali kota di tanah kelahiran mantan Presiden RI, BJ Habibie itu.

Pak Taufan, begitu ia akrab disapa, bukanlah orang baru di Golkar. Sebelum memegang amanah baru ini, ia sudah duduk di jabatan teras Golkar Sulsel. Begitupun, dua kali maju dan berhasil terpilih sebagai Wali kota Parepare atas usungan dan dukungan Golkar

Pria kelahiran Parepare 14 Oktober 1965  itu akan melanjutkan kepemimpinan lama HM Nurdin Halid. Taufan terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Partai Golkar Sulsel yang berlangsung di Hotel Sultan jalan Gatot Subroto Jakarta, Jumat, 7 Agustus, malam

Dengan demikian, wali kota yang gelar doktor di bidang hukum dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar itu akan mengemban amanah sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel sejak sekarang hingga 2025.

Meski Musda berakhir mufakat, namun perjalanan Taufan menuju puncak tidak mulus. Di Musda Golkar Sulsel itu sendiri, ada empat kandidat calon ketua yang maju, yaitu Taufan Pawe, Supriansa, Hamka B Kady, dan Syamsuddin A Hamid.

Taufan melalui sambutan kemenangannya, berharap kerjasama dari seluruh elemen Partai Golkar menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 serta membangun dan memperkuat eksistensi partai dalam kontribusi di tengah masyarakat dan kontribusi kepada Bangsa dan Negara khususnya di Sulsel.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Saat Kopi Merekatkan Sinergitas Polisi dan Wartawan di Soppeng

HEADLINE

Pesta Sabu, Warga Sinjai dan Bone Dibekuk

HEADLINE

Warga Baula Padati Seminar Narkoba Kesbangpol Sidrap 

HEADLINE

Fatmawati Semakin Populer Jelang Pilkada Sidrap

HEADLINE

Rumah Ludes, Traktor Tangan Ikut Terpanggang di Alitta Pinrang

HEADLINE

Ke Parepare, Sebaiknya Berhati-hati Saat Melintas di Jalan Ini!!

HEADLINE

Lucu, Aksi Wartawan di Atas Perahu, Ada Yang Ketakutan, Ada Yang Menikmati 

HEADLINE

Witarsa : Polisi Suka Main Gertak Itu Kebablasan, Tak Zaman Lagi Bro!