Home / Berita

Selasa, 15 September 2020 - 08:54 WIB

Kapolres AKBP Dwi Santoso Apresiasi Inovasi Satlantas Polres Pinrang

Berita ini 51 kali dibaca

Katasulsel.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, Ir Budaya hadir dalam kegiatan Dialog Interaktif bersama jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Pinrang dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65 Tahun 2020, Senin (14/9/2020)

Dalam Kegiatan ini, Kepala Satlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty secara khusus menghadirkan Desa Mattombong sebagai salah satu Desa Binaan dalam program Kampung Tertib Berlalu Lintas.

Selain itu, keterlibatan Generasi Millenial menjadi salah satu kegiatan yang diharapkan mampu memberikan kesadaran mematuhi peraturan berlalu lintas sejak dini.

Lebih lanjut Dharmawaty mengungkapkan, keterlibatan masyarakat Desa dan Generasi Milenial dianggap sebagai salah satu cara ampuh dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib dalam berkendara dan berlalu lintas.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort Pinrang, AKBP Dwi Santoso sangat mengapresiasi segala bentuk Inovasi dari Satlantas yang berada dalam jajarannya, menurutnya dirinya senantiasa mendukung langkah – langkah inovatif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Dengan memberikan edukasi dan kesadaran kepada masyarakat, lanjutnya diharapkan masyarakat akan lebih patuh terhadap aturan berlalu lintas, utamanya kepada para generasi millennial.

Sementara itu, Sekretaris Derah Kabupaten Pinrang Ir Budaya dalam Arahannya mengungkapkan selain mengedukasi masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, Sinergitas Polres Pinrang dalam hal Penegakan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 juga sangat diharapkan.

Sebelumnya, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga mengungkapkan Apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Pinrang, dalam dialog yang dilaksanakan sebelumnya, Bupati Irwan mengungkapkan, Upaya edukasi yang senantiasa dilakukan Satlantas Polres Pinrang perlu diapresiasi karena mampu mengurangi angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas, terlebih lagi, kegiatan dilakukan dimasa pandemi Covid-19.(*/)

Sumber : Bagian Humas dan Protokol
Editor : Hamka Wellu

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Dan Babinsa Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

Berita

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Takalar Polsek Mapsu Polres Takalar Ajak Warganya Gunakan Masker Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Berita

Begini Cara Polres Sidrap Tertibkan Personilnya

Berita

HISWANA Sidrap Sumbang Alat Ukur Suhu dan Ratusan Paket Sembako 

Berita

Pemkab Sidrap Rapat Bersama OPD Mantapkan Perizinan

Berita

Cegah Covid-19, Polres Takalar Bersama Tim PSC Mengecek Kesehatan Tahanan

Berita

Futsal Cup Pemuda Pancasila Soppeng Diapresiasi Bupati

Berita

Bupati Sidrap Serahkan Santunan Kematian BPJamsostek Kepada Ahli Waris Anggota KTNA