Home / Berita

Rabu, 16 September 2020 - 12:19 WIB

Bupati dan Dandim Teken MoU TMMD ke-109 di Sidrap

Berita ini 67 kali dibaca

Katasulsel.com — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol J. P. Situmorang melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Kabupaten Sidrap.

Penandatanganan sekaligus penyerahan nota kesepahaman itu berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Rabu (16/9/2020).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, A. Faisal Ranggong, serta beberapa kepala OPD terkait.

Pada TMMD ke-109 ini, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembangunan dan peningkatan jalan Desa Mattirotasi, Pembangunan Jembatan, Jalan Tani dan Saluran Irigasi Desa Buae Kecamatan Watang Pulu.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol J.P. Situmorang mengatakan, kegiatan TMMD akan berlangsung selama satu bulan, dimulai tanggal 22 September sampai 21 Oktober mendatang.

“Program yang akan dikerjakan di antaranya pekerjaan jalan, jembatan, irigasi serta jalan tani yang terdapat di dua desa,” katanya.

“Kami berharap sinergitas dan support dari pemda agar program dapat diselesaikan dengan baik sesuai waktunya,” imbuhnya.

Dalam arahannya Bupati Sidrap H Dollah Mando mengatakan akan mendukung kegiatan TMMD ke-109 di Kabupaten Sidrap. Ia mengingnstruksikan kepala OPD dan pihak-pihak terkait bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut.

“Selalu bekerjasama dan berkoordinasi untuk kelancaran program ini. Kami juga mengimbau seluruh komponen masyarakat turut bersinergi,” tandas Dollah.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Lakukan Penyemprotan Desifektan Di Rumah Warga

Berita

Bupati Sidrap Hadiri Acara Pengarahan Ketua KPK 

Berita

Bhabinkamtibmas Salaka-Bajeng Pantau Pembagian Kartu BPNT

Berita

Antisipasi Premanisme Ditengah Pandemic Virus Corona Personil Polsek Galsel Polres Takalar Tingkatkan Patroli Dan Berikan Himbauan Terhadap Warga

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Polsek Galsel Polres Takalar Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat Dan Ketua BPD

Berita

Patroli Rutin Polsek Polsel Tekan Aksi Balap Liar Di Jalan Poros Bontokadatto

Berita

Pertanian Sidrap Maju, Dollah Mando Apresiasi Advansia

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar Ikut Hadiri Pembentukan Posko Tanggap Covid-19