Home / Berita

Rabu, 30 September 2020 - 11:53 WIB

Pemkab Enrekang Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Berita ini 235 kali dibaca

ENREKANG — Pemerintah Kabupaten Enrekang bersama jajaran forkopimda turut memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Kamis besok, 1 Oktober 2020. Namun karena Enrekang masih zona oranye, maka acara rutin itu digelar virtual.

Hal tersebut disampaikan Sekda Enrekang DR. H. Baba SE, MM. lewat suratnya kepada unsur forkopimda, pimpinan instansi, OPD dan para camat, 29 September 2020.

Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 mengangkat tema ‘Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila’. Upacara peringatan akan digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Karena Enrekang masih zona oranye, maka upacara wajib diikuti oleh masing-masing instansi lewat siaran langsung di TVRI dan chanel YouTube Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” jelas Sekda.

Seluruh perkantoran juga diminta mengibarkan bendera setengah tiang pada hari ini Rabu 30 September, dan bendera satu tiang penuh pada Kamis 1 Oktober 2020.
(Mbas)

Editor: A2W.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Koordinasi Dengan Perangkat Desa Serta Tokoh Agama Terkait Pelaksanaan Sholat Berjamaah.

Berita

Pemkab Sidrap-UNHAS Sepakat Akademi Komunitas Jadi Pendidikan Vokasi

Berita

Refleksi Hari Jadi Pinrang ke60, Staf RSUD Lasinrang Kompak Pakai Baju Adat 

Berita

Lahan Pembangunan Kodim Ditinjau Danrem 142/Tatag, Begini Kata Bupati Mateng

Berita

Bulog Sidrap Salurkan 400.905 Kg Beras ke 8.909 Penerima

Berita

Wabup Sidrap Resmikan Pasar Sore Kalosi Alau

Berita

Kabupaten Wajo Kembali Ke Zona Hijau Terkait Covid-19

Berita

Antisipasi Premanisme Ditengah Pandemic Virus Corona Personil Polsek Galsel Polres Takalar Tingkatkan Patroli Dan Berikan Himbauan Terhadap Warga