Home / Wajo

Minggu, 4 Oktober 2020 - 03:00 WIB

Hadirnya Kerjasama Hasa Mitra dengan PDAM Wajo

Berita ini 214 kali dibaca

WAJO – Pelaksanaan penandatanganan Dirut PDAM dengan Hasa Mitra pada 1 Oktober 2020 di Kantor PDAM Kab. Wajo sebagai bentuk kerja sama dalam membantu pelaksanaan pembayaran tagihan PDAM dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan pelanggan serta memberikan banyak pilihan untuk melakukan pembayaran misalnya bisa melalui kantor pos, Indomaret, Buka Lapak, Blibli.Com sehingga para pelanggan PDAM bisa membayar dengan baik.

Serta Andi Dedy Ahmad Iqbal Juga berupaya banyak melakukan kunjungan kunjungan langsung kepada masyarakat khususnya di lingkungan area pelanggan yang kurang terjangkau air aliran air minum ini.

Dirut PDAM Andi Dedy Ahmad Iqbal akan berupaya memperbaiki sistem pelayanan Airminum PDAM di Kab. Wajo agar kebutuhan Pokok masyarakat bisa terlayani dengan baik sesuai dengan Program Bupati Wajo dalam keterpenuhan air minum PDAM di Kab. Wajo.

Andi Dedy Juga mengharapkan kerja samanya dengan baik kepada masyarakat khususnya pada pelanggan air minum PDAM untuk memberikan informasi dan masukan terkait masalah yang ada di Air minum kab. wajo. agar pihak Petugas PDAM bisa mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat.

Dengan hadirnya Direktur PDAM yang baru di lantik ini yaitu Andi Dedy Ahmad Iqbal maka dalam kurum Enam bulan ini tahun 2020 maka akan berupaya bekerja keras dalam memperbaiki aspek aspek pelayanan keterpenuhan air minum di masyarakat.

Dengan Hadirnya Kerjasama Hasa Mitra dengan PDAM Kab. Wajo nantinya masyarakat akan terbantu dengan sistem pembayaran Online untuk mempermudah masyarakat pelanggan PDAM dalam melakukan pembayaran. dan bisa juga melalui sms banking Bank Sulsel. ungkapnya. (Takbir)

Editor: Supardi, SE.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Wajo

Acara Sehari Bersama Al Quran’ di Jakarta Islamic Center, Begini Kata Bupati Wajo

Wajo

Wakil Bupati Wajo Hadiri Pembukaan Pameran Desain Grafis di SMAN 4 Wajo, Ini Harapannya

HEADLINE

Mencurigakan, Setelah Digeledah Polisi Wajo Temukan 13 Gram SabuĀ 

Wajo

Tim Gugus Tugas Covid 19 antar Warga Wajo dari Malaysia Lakukan Isolasi Mandiri

HEADLINE

Pengisian Jabatan Kepala Sekolah di Wajo, Cek Pejabat Barunya!

HEADLINE

Angka Kemiskinan Wajo Menurun, BPS : Berkat Program Pemkab

HEADLINE

Polsek Takalalla Gulung Komplotan Pencuri Mesin TraktorĀ 

HEADLINE

Penemuan Mayat Tanpa Busana di Wajo, Orangnya Pakai Cincin