Home / Berita

Kamis, 8 Oktober 2020 - 12:31 WIB

Anak Bupati Sidrap Bikin Haru Saat Sungkem ke Orang Tua

Berita ini 3.277 kali dibaca

SIDRAP — Momen pra-pernikahan Junaid, putra bungsu H Dollah Mando (Bupati Sidrap) di warnai dengan prosesi sungkeman atau tradisi memohon doa restu kepada orang tua, Kamis, 8 Oktober 2020

Momen bahagia itupun seketika berubah menjadi haru manakala Junaid tiba-tiba mengeluarkan air mata saat ia sungkeman dengan kedua orang tuanya, H Dollah Mando dan Hj Mulyani Dollah.

“Tabe, bapak dan ibu, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini ada salah / khilaf. Bapak dan ibu, mohon doa restunya,” tutur Junaid menunduk di hadapan kedua orang tuanya

Junaid sendiri mengaku tak bisa menahan rasa haru itu. Ia juga mengaku menangis karena merasa berbahagia.

“Sabagai anak, siapa yang merasa tidak bahagia apabila Tuhan YME masih memberikan kesempatan untuk memohon doa restu kepada ayah dan ibu sebelum melangsungkan pernikahan. Hari ini, saya melakukannya kepada bapak dan ibu,” tutur Junaid, tak lama beranjak.

Hj Mulyani Dollah, ibunda Junaid tak kalah rasa haru dan bahagianya tatkala menyaksikan putra bungsunya melangsungkan pernikahannya itu

“Alhamdulillah. Bahagia-Ki selalu anakku. Saya dan bapak pasti akan selalu memberikan doa terbaik untuk kamu. Jaga dan lindungi selalu istri-ta, bina keluarga yang sakina mawaddah wa-rahmah dan jangan lupa selalu salat memohon perlindungan-Nya,” begitu Mulyani berpesan kepada putranya.

Ya, hari ini, Junaid dan Suci Aulia melangsungkan pernikahannya. Resepsinya berlangsung di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sidrap, di Kota Pangkajene.

Seperti pada umumnya, resepsi pernikahan itu dihadiri keluarga dan kerabat H Dollah Mando-Hj Mulyani Dollah. Beberapa tamu penting di Sidrap dan luar daerah juga terlihat ikut memberi restu pernikahan.(yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Pimpinan DPRD Sidrap Dilantik, Sekkab Ingatkan Pentingnya Sinergitas Legislatif-Eksekutif 

Berita

Pembalap Sulawesi dan Pulau Jawa Bakal Unjuk Kekuatan di Sirkuit Puncak Bila Sidrap

Berita

Ogah Bermasker, 8 Orang Positif di Sidrap

Berita

Artis Dangdut Ini Apresiasi Kinerja Polri Ungkap Kasus Penyiraman Novel Baswedan

Berita

Telat Pulang ke Rumah, Seorang Bapak Ditemukan Anaknya Tewas Tergantung di Sinjai

Berita

Pastikan Keamanan Desa, Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Koordinasi Dengan Kepala Desa

Berita

Pemkab Sidrap dan STIE ICHSAN Teken Nota Kesepahaman

Berita

Berlanjut, Giliran Warga Dua Pitue Sidrap Terima BLT