Home / Berita

Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:36 WIB

Nelayan Takalar Diamankan Polisi, Hobinya Nyabu

Berita ini 44 kali dibaca

TAKALAR — Seorang warga Dusun Karamaka, Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galut berinisial RJ alias Daeng Sele ditangkap Tim Drugs Hunter Polres Takalar, Rabu (14/10/2020).

Warga yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan tersebut ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kanit Opsnal IPDA Syuryadi Syamal menuturkan penangkapan pelaku berdasarkan informasi warga. Sat Binmas ikut membantu saat yang bersangkutan diamankan

“Kita tangkap bersama Binmas pekan kemarin, Ketika dilakukan penggeledahan badan dan rumah pelaku ditemukan alat isap (Bong) bersama satu saset palstik bekas sabu di bawah meja kediamannya,” ungkap Syuryadi.

Pelaku diduga pemakai, ketika diinterogasi pelaku mengakui alat isap dan saset plastik bekas sabu tersebut adalah miliknya.

Kata Kanit, pelaku juga mengakui bahwa barang tersebut didapatkan dari rekannya yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Pelaku mengakui barang tersebut miliknya. Pelaku juga mengaku barang tersebut didapatkan dari rekannya. Tapi kita tidak bisa beri tahuau karena memang sudah masuk DPO,” pungkas Kanit.

Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan kepada media membenarkan adanya penangkapan RJ alias Daeng Sele seorang nelayan warga Dusun Karamaka, Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galut karena menggunakan Sabu itu

“Tim Drugs Hunter Polres Takalar benar telah melakukan penangkapan RJ alias Daeng Sele seorang nelayan warga Dusun Karamaka, Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galut karena menggunakan Sabu,” ujar Ipda Sumarwan.

Kini, pelaku bersama brang bukti satu saset plastik bekas sabu beserta alat isapnya diamankan ke Mapolres Takalar guna pemeriksaan lebih lanjut.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Polisi Tembak Mati Terduga Bandar Narkoba, 400 Gram Sabu Diamankan

Berita

Polri Peduli Penghijaun, Polsek Tellu Limpoe, Danramil, Camat Tellu Limpoe Sidrap Gelar Aksi Tanam Pohon

Berita

KJB Sidrap Peduli, Salurkan Bantuan Dermawan

Berita

ART Community Dukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Sidrap

Berita

Mulyani Ajak Masyarakat Sidrap Patuhi Imbauan Pemerintah Hadapi Covid-19

Berita

Jadikan RS Regional HAH Unggulan di Sulsel, Wali kota Parepare List Kebutuhan Peralatan Medis Tambahan

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Rutin Laksanakan Patroli Malam Dan Berikan Himbauan

Berita

Warga : Kami di Talawe Sudah Damai dan Tentram, Jangan Provokasi Kami