Home / Barru

Kamis, 14 Januari 2021 - 01:12 WIB

Innalillah, Ibunda Kadis Kominsta Barru Berpulang ke Rahmatullah

Berita ini 60 kali dibaca

Katasulsel.com, Makassar – Rasa kekeluargaan dan kebersamaan di Jajaran pemerintah daerah Barru, menjadi satu yang terbangun kuat sehingga memudahkan sinergitas dan percepatan kemajuan Daerah. Hal ini, juga diteladankan oleh Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si, selain menggelorakan semangat “Nafas Keagamaan” dalam program kegiatan Pemda, Beliau juga selalu mengusahakan hadir di suasana suka cita maupun duka cita, selaku Pimpinan Tertinggi Daerah.

Seperti yang diteladankan siang ini, saat pesan berantai yang dikabarkan di beberapa saluran informasi, berbunyi “Innalillah Wa Inna Ilaihi Raji’un, telah Berpulang ke Rahmatullah, Ibu Rafiah Syarief, Ibunda dari Syamsuddin, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Kominsta Barru, jenazah disemayamkan di rumah duka, Toddopuli Makassar, dan Dikebumikan Bada’ Dhuhur di Pemakaman Islam Jeneponto” bunyi pesan yang mengabarkan Duka Cita, pagi tadi, Rabu (13/1/2021).

Segera setelah memberikan bantuan kepada korban bencana alam, di ruang kerja Bupati Barru. Beliau kemudian mengkordinasikan untuk bergegas bertolak dari Kantor Daerah menuju Makassar, melayat dan memberi semangat kepada Syamsuddin, yang juga salah satu jajaran pejabat Eselon II terdekatnya.

Setibanya di rumah duka, suasana kebersamaan sangat terasa dengan kehadiran Kepala Daerah yang dibersamai dengan beberapa Kepala SKPD.

Terlihat, Bupati Suardi Saleh langsung menyapa pihak keluarga, dan memimpin doa sebelum pejabat yang ikut bergantian khusuk mendoakan Almarhumah. (Hms/Ril)

Editor: A2M

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Barru

Sekkab Barru Pimpin Sosialisasi Perbup Kemasyarakatan Desa Kelurahan

Barru

DPRD Barru Tetapkan Tiga Perda, Bupati Barru Sampaikan Ini

Barru

Bupati Barru Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Raya

Barru

Pemkab Barru Launching Bantuan Pangan Non Tunai

Barru

Insya Allah Tahun 2021, Ada Penambahan Bidang untuk PAD Barru

Barru

Innalillah, Menantu Mantan Anggota DPRD Barru Menjadi Korban Gempa Sulbar

Barru

Gubernur Sulsel Sampaikan Rasa Duka Meninggalnya Anak kita Rafi

Barru

Suami Menikah Lagi, IRT di Bone Pilih Mati Tenggak Racun