Reses di Sidrap, Zulkifli Zain Langsung Eksekusi Permintaan Warga

  • Bagikan

Katasulsel.com Sidrap – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) H Zulkifli Zain SH kembali melakukan reses di Kabupaten Sidrap. Kali ini, di Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, Sabtu, 6 Februari 2021

Seperti biasa, setiap kegiatan di luar masa sidang yang dilakukan anggota Komisi B membidangi perkebunan, perikanan dan lainnya itu, selalu dipadati warga.

Di reses masa sidang II tahun 2021 Zulkifli Zain itu, juga diikuti unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika), seperti Lurah Manisa, Kapolsek Baranti, Danramil Baranti serta tokoh masyarakat setempat.

Tentu saja, selalu ada yang istimewa dibalik setiap acara yang digelar mantan Ketua DPRD Sidrap tersebut.

Kali ini, yang membetot perhatian dimana Zulkifli Zain langsung mengeksekusi 3 permintaan warga yang meminta adanya penimbunan jalan, pengadaan seragam BKMT kelompok wanita tani, serta penyediaan bibit tanaman holtikultura.

“Kalau bisa sekarang kenapa harus membuat warga menunggu lagi, jangan terlalu memberatkan APBD,” kata politisi yang kini kembali dipercaya selaku Plt Ketua Golkar Sidrap itu.

Bukan cuma itu, menurut pria yang akrab disapa H Pilli itu, ada juga permintaan Kepala Dusun Tangkoli agar memperbaiki dua jalan tani di wilayahnya.

“Kalau jalan tani ini, Alhamdulillah permintaan itu sudah di akomodir melalui program kegiatan fisik tahun ini, anggarannya sudah tersave di APBD dan Mei mendatang sudah dikerjakan,” akunya (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *