Publik Sidrap Mendadak ‘Demam Melani’, Siapa Dia?

  • Bagikan

Katasulsel.com Sidrap – Talent muda asal Kabupaten Sidrap, Melani, menjadi trending di media sosial, akhir-akhir ini

Suara emasnya saat bernyanyi di atas panggung musik, banyak menghiasi beranda facebook, twitter dan instagram anak-anak Sidrap belakangan ini.

Selebgram, bukan. Artis juga belum. Tapi saat bernyanyi, apalagi membawakan lagu dangdut, Melani mampu menghipnotis siapapun yang mendengarkannya.

Penampilannya di atas panggung musik selalu membetot perhatian. Pantas saja, Melani kini menjadi idola baru di Sidrap. Semuanya kini ‘Demam Melani”.

Lalu, siapa Melani sebenarnya?

Media berhasil mewawancarai Melani di kediaman kakek-neneknya di Watang Pulu, Sidrap, Kamis, 11 Februari 2021.

Pemilik nama lengkap Melani Ayu Puspita Munawir ini begitu santun menerima para awak media.

Kepada jurnalis yang menyambanginya, ia lalu bercerita banyak hal tentang dirinya dan juga hobinya di dunia musik dangdut.

Melani mengatakan, dirinya mulai belajar menyanyi sejak ia masih duduk kelas VI Sekolah Dasar (SD). Usianya kala itu masih 12 tahun.

Seiring berjalannya waktu, Melani kemudian mencoba menjajal hobinya itu dari panggung ke panggung sebagai wedding singer.

“Tapi itu hanyalah selingan. Sekadar penyalur hobi saja untuk menghibur masyarakat. Maklum saya juga masih sekolah,” tutur Melani, siswi di SMAN 2 Sidrap itu.

Menurut wanita kelahiran Pangkajene, 8 Juni 2005 itu, menyanyi adalah bagian dari hidupnya. Meski Melani sendiri heran, soalnya kedua orang tuanya, Munawir dan Marla, bukanlah musisi

“Ayah saya kebetulan seorang anggota Polri. Sekarang masih aktif pernah di Polres Sidrap dan sekrang tugas di Bau-bau,” tutur anak pertama dari tiga bersaudara yakni muh Jibran Munawir dan Musyarafatul Munawir itu (*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *