Berkah Keberuntungan, Suardi Saleh Dilantik Jadi Bupati Barru Sehari Sebelum Anak Akan Menikah

  • Bagikan

Katasulsel.com, Barru – “Inninnawa Sabbara E, Lolongeng Gare Deceng”, demikian penggalan lagu bugis legendaris dan bermakna, sifat sabar membawa keberuntungan. Filosofi bugis ini, menggambarkan Februari yang Sempurna bagi Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dan keluarga besarnya.

Ketenangan dan kesabaran yang diteladankan oleh Suardi Saleh selama menghadapi proses pemerintahan dan politik di masa pandemi Covid-19, diyakini membuat keberuntungan sehingga mengantar beliau dicintai publik Barru, sampai berhasil resmi kembali menjabat sebagai Kepala Daerah. Keberuntungan ini semakin melimpah, sebab pelantikan digelar tepat di Minus Satu, dari Hari H, pernikahan anaknya. dr. Rinaldy Zulham, S.Ked dan Andini Yunita Dinanti, S.Psi.

Untaian Barazanji, di kediaman pribadi Suardi Saleh juga terdengar mengalun di Jumat Berkah bersama segenap tamu yang ingin memberi sambutan dan ucapan secara langsung, setiba Bupati dan Wabup Barru tiba di kediaman, Kompleks IDI, Jl. Bumi Karsa, Panakukang, Makassar.

Beliau tiba, bersama Wakil Bupati Barru Periode 2021-2024, Kompol (Purn) Aska Mappe, SH, setelah dilantik bersama oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, pagi tadi, di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (26/2/2021). Aska Mappe adalah salah satu perwira senior dari institusi Sipil Bersenjata, Kepolisian RI.

Ungkapan bahagia, di media sosial maupun media pemberitaan tidak terhitung banyaknya, baik berupa ucapan selamat termasuk mengalirnya doa, untuk terus sukses membangun Barru lebih maju dan sejahtera.

Hari ini, tentu lebih dari 46 persen Penduduk Barru tersenyum manis dan selebihnya turut berbahagia, pasalnya, disetiap Momentum, Suardi Saleh senantiasa menyebutkan bahwa ini kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Barru.

“Pilkada berakhir, ini saatnya kita melangkah bersama untuk melanjutkan tugas berikutnya yaitu, mewujudkan janji-janji Bapak/Ibu untuk mencapai kesejahteraan rakyat di daerah-daerah yang saudara pimpin,” sebut Gubernur Sulsel dalam pidatonya di Pelantikan Pagi ini, Beliau mengingatkan agar setiap rakyat di seluruh pelosok wilayah bisa merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun, pesta pernikahan Putra dari Pasangan Ir. H Suardi Saleh, M.Si dan drg. Hj. Hasnah Syam MARS, akan digelar dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Lokasi pesta di Phinisi Ballroom, Hotel Claro, Sabtu besok, akan menjadi pesta pernikahan yang menjadi puncak keberuntungan di Februari yang Sempurna tahun ini. (Hms/Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *